Ragam  

Update Kasus Corona 20 November, Sehari Positif Naik 1, Sembuh Naik 4, Meninggal Tetap

Data corona Sukoharjo, update per 20 November 2021.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo)Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 19 November, ada kenaikan satu kasus positif baru dalam sehari. Tambahan satu kasus baru tersebut membuat akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo naik menjadi 15.220 dari sebelumnya 15.219 kasus (update 19 November 2021). Sedangkan untuk kasus positif sembuh naik empat sehingga totalnya menjadi 13.834 orang dari sebelumnya 13.830 kasus, dan positif meninggal tak berubah tetap 1.375 kasus.




Berdasarkan update Instagram Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), saat ini kasus positif aktif masih 11 kasus. Terdiri dari delapan orang isolasi mandiri dan tiga orang rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal tetap 1.375 kasus.

“Kasus sudah turun meski potensi penularan masih ada, dalam update per 20 November ada kenaikan satu kasus baru, sedangkan yang sembuh atau selesai isoman naik empat dan yang meninggal juga tidak ada kenaikan kasus,” jelas Jubir Satgas Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (21/11/2021).

Kasus positif corona di Sukoharjo dalam beberapa waktu sudah menunjukkan penurunan signifikan. Kenaikan kasus harian berkisar di angka 10 kasus. Seperti dalam update per 19 November tidak ada kenaikan kasus dan pada 20 November ada kenaikan satu kasus positif baru dalam sehari.

Yunia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona. Yunia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan terkait protokol kesehatan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *