Update Kasus Corona 19 Mei, Positif Kembali Naik 7, Total Sudah 67 Kasus

Data kasus Corona Kabupaten Sukoharjo per 19 Mei 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 19 Mei hari ini, kasus positif Corona di Sukoharjo kembali naik tujuh kasus. Tambahan tujuh kasus tersebut berasal dari Kecamatan Grogol enam kasus dan Kartasura satu kasus. Saat ini, kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Sukoharjo melonjak menjadi 67 kasus. Untuk orang dalam pemantauan (ODP) terjadi kenaikan tiga menjadi 658 kasus dan pasien dalam pengawasan (PDP) turun empat menjadi 20 kasus.


Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, dari 67 kasus positif tersebut terdiri dari 19 orang menjalani isolasi mandiri, 17 rumah sehat, enam dirawat, 21 sembuh, dan empat meninggal dunia. Untuk 658 ODP, terdiri dari 553 orang selesai masa pemantauan selama 14 hari, 94 orang menjalani isolasi mandiri, sembilan rawat inap, dan dua ODP meninggal dunia. Sedangkan PDP, dari 20 orang tersebut terdiri dari delapan orang menjalani rawat inap, enam isolasi mandiri, dan enam orang meninggal.

Kasus positif sendiri masih tersebar di enam kecamatan, masing-masing Kecamatan Grogol 30 orang, Mojolaban 12 orang, Kartasura 11 orang, Baki delapan orang, Nguter lima orang, dan Kecamatan Bendosari satu orang. Tambahan tujuh kasus per hari ini menyebabkan kasus positif langsung melonjak signifikan dari 60 menjadi 67 kasus.

“Data per 19 Mei ini ada kenaikan tujuh kasus terkonfirmasi positif di Sukoharjo sehingga totalnya masih 67 kasus. Tambahan tujuh kasus ini beradal dari Grogol enam kasus dan Kartasura saru kasus,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Selasa (19/5/2020).


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar