Ragam  

Update Kasus Corona 18 Oktober, Kasus Positif dan Yang Sembuh Tak Berubah

Data kasus corona Sukoharjo. update per 18 Oktober 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 18 Oktober hari ini, tidak ada kenaikan kasus positif di Sukoharjo. Untuk itu, akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo tetap 876 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh juga tidak naik sehingga totalnya masih 732 orang. Saat ini, kasus positif corona aktif di Sukoharjo masih 101 kasus.



Berdasarkan update www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif aktif masih 101 kasus. Terdiri dari 74 orang isolasi mandiri, tiga isolasi rumah sehat dan 24 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal tetap 43 orang. Sedangkan untuk suspek corona ada 838 orang yang terdiri dari sembilan isolasi mandiri, 42 rawat inap, 772 selesai pemantauan, 15 meninggal, dan 328 swap negatif.

“Berdasarkan update per 18 Oktober ini, tidak ada kenaikan kasus positif sehingga akumulasinya tetap 876 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh juga tidak naik sehingga totalnya menjadi 732 kasus dan untuk positif meninggal juga tetap 43 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (18/10/2020).

Sebaran 101 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 11 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 14 orang, Kecamatan Grogol 17 orang, Sukoharjo dua orang, Mojolaban 26 orang, Tawangsari dua orang, Baki 13 orang, dan Nguter empat orang. Kemudian Kecamatan Weru tiga orang, Bendosari lima orang, Gatak 14 orang, dan Kecamatan Bulu satu orang. Untuk Kecamatan Polokarto sementara ini sudah “zero” kasus positif corona aktif. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *