Ragam  

Update Kasus Corona 17 September, Kasus Positif Naik 7, Positif Sembuh Naik 3, Positif MD Naik 2

Data kasus corona Sukoharjo, update per 17 September 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 17 September hari ini, ada kenaikan tujuh kasus positif corona di Sukoharjo. Dengan tambahan tujuh kasus baru tersebut, akumulasi kasus positif corona menjadi 555 kasus. Disisi lain, kasus kasus positif sembuh naik tiga sehingga totalnya menjadi 421 kasus. Untuk kasus positif meninggal dunia (MD) juga naik dua dari 22 menjadi 24 orang.



Berdasarkan update www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif masih 110 kasus. Terdiri dari 65 orang isolasi mandiri dan 45 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal naik dua dari 22 menjadi 24 orang. Sedangkan untuk suspek corona ada 873 orang yang terdiri dari 27 isolasi mandiri, 89 rawat inap, 743 selesai pemantauan, 14 meninggal, dan 211 swap negatif.

“Berdasarkan update per 17 September ini, ada kenaikan tujuh kasus positif corona di Sukoharjo sehingga akumulasinya menjadi 555 kasus. Disisi lain, untuk kasus positif sembuh naik tiga sehingga jumlahnya menjadi 421 kasus. Begitu juga positif meninggal juga naik dua menjadi 24 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Kamis (17/9/2020).

Sebaran 110 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 28 orang, Kecamatan Grogol 18 orang, Sukoharjo tujuh orang, Mojolaban lima orang, Tawangsari enam orang, Bulu lima orang, Nguter 13 orang, Polokarto 15 orang. Kemudian Kecamatan Baki empat orang, Gatak enam orang, Bendosari satu orang, dan Kecamatan Weru dua orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *