Ragam  

Update Kasus Corona 13 September, Kasus Positif dan Positif Sembuh Tak Berubah

Data kasus corona Sukoharjo, update per 13 September 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 13 September hari ini, tidak ada kenaikan kasus positif corona di Sukoharjo sehingga secara akumulasi kasus positif tetap diangka 524 kasus. Begitu juga dengan kasus kasus positif sembuh yang tidak mengalami kenaikan sehingga totalnya masih 401 kasus. Saat ini, kasus positif corona aktif di Sukoharjo masih 105 kasus.



Berdasarkan update www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif menjadi 105 kasus. Terdiri dari 64 orang isolasi mandiri dan 41 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal sebanyak 18 orang. Sedangkan untuk suspek corona ada 862 orang yang terdiri dari 27 isolasi mandiri, 77 rawat inap, 743 selesai pemantauan, 15 meninggal, dan 204 swap negatif.

“Berdasarkan update per 13 September ini, tidak ada kenaikan kasus positif corona di Sukoharjo sehingga akumulasinya tetap 524 kasus. Begitu juga untuk kasus positif sembuh juga tidak mengalami kenaikan sehingga 401 okasus,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (13/9/2020).

Sebaran 105 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 16 orang, Kecamatan Kartasura 23 orang, Tawangsari sembilan orang, Nguter 14 orang, Bendosari satu orang, Sukoharjo enam orang. Kemudian Kecamatan Baki empat orang, Mojolaban tujuh orang, Polokarto 14 orang, Bulu tiga orang, Weru dua orang, dan Kecamatan Gatak enam orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *