Update Kasus Corona 11 Oktober, Kasus Positif dan Positif Sembuh Tak Berubah

Waspada virus corona. (ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 11 Oktober hari ini, kasus positif di Sukoharjo tidak mengalami kenaikan sehingga akumulasinya tetap 793 kasus. Begitu juga dengan kasus positif sembuh juga tak berubah sehingga jumlahnya tetap 656 orang. Saat ini, kasus positif corona aktif masih 98 kasus yang tersebar di 11 kecamatan.


Berdasarkan update www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif aktif masih 98 kasus. Terdiri dari 61 orang isolasi mandiri, dua isolasi rumah sehat dan 35 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Untuk kasus positif meninggal tetap 39 orang. Sedangkan untuk suspek corona ada 902 orang yang terdiri dari delapan isolasi mandiri, 107 rawat inap, 769 selesai pemantauan, 18 meninggal, dan 256 swap negatif.

“Berdasarkan update per 11 Oktober ini, untuk kasus positif tidak ada kenaikan sehingga akumulasinya tetap 793 kasus. Begitu juga dengan kasus positif sembuh juga tidak ada kenaikan sehingga totalnya tetap 656 kasus,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (11/10/2020).

Sebaran 98 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di 11 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 21 orang, Kecamatan Grogol lima orang, Sukoharjo enam orang, Mojolaban 17 orang, Tawangsari lima orang, Baki 12 orang, dan Nguter lima orang. Kemudian Kecamatan Polokarto 13 orang, Weru dua orang, Bendosari 11 orang, dan Gatak satu orang. Untuk Kecamatan Bulu sementara sudah “zero” kasus positif corona aktif. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar