Update Kasus Corona 11 Agustus, Kasus Positif Kembali Naik 1, Positif Sembuh Naik 6

Data kasus corona Sukoharjo, update per 11 Agustus 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 11 Agustus hari ini, kembali ada kenaikan satu kasus positif corona di Sukoharjo. Dengan kenaikan satu kasus positif baru tersebut, secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 319 kasus. Disisi lain, kasus positif sembuh naik enam kasus ehingga total positif sembuh menjadi 252 kasus. Saat ini, kasus positif corona yang masih aktif kembali naik menjadi 56 orang.


Berdasarkan update di website www.corona.sukoharjokab.go.id, saat ini kasus positif yang masih aktif menjadi 56 orang. Terdiri dari 34 orang isolasi mandiri dan 22 orang menjalani rawat inap dirumah sakit. Sedangkan untuk suspek corona ada 824 orang yang terdiri dari 49 isolasi mandiri, 53 rawat inap, 710 selesai pemantauan, 12 meninggal, dan 160 swap negatif.

“Berdasarkan update per 11 Agustus ini, kasus positif kembali naik satu sehingga secara akumulasi kasus positif corona di Sukoharjo menjadi 319 kasus. Disisi lain positif yang sembuh naik enam kasus sehingga totalnya menjadi 252 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Selasa (11/8/2020).

Sebaran 56 kasus positif corona yang masih ada atau aktif tersebar di sembilan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol satu orang, Kecamatan Kartasura 21 orang, Sukoharjo 10 orang, Tawangsari lima orang, Gatak lima orang, Nguter dua orang, Bendosari lima orang, Weru lima orang, dan Kecamatan Polokarto dua orang. Untuk Kecamatan Mojolaban, Bulu, dan Baki sudah terbebas dari kasus positif corona. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar