Upacara HUT Kemerdekaan Ke-79 RI di Sukoharjo Lancar, Bupati dan Masyarakat Flasmob Maumere dengan 1.000 Bendera

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan pejabat Forkopimda mengikuti flashmob Maumere dengan 1.000 bendera merah putih usai upcara, Sabtu (18/8/2024).

Sukoharjonews.com – Pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Sukoharjo berjalan lancar, Sabtu (17/8/2024). Upacara dilaksanakan di Alun-alun Satya negara Sukoharjo dimana Bupati Etik Suryani bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam upacara tersebut, Tim Paskibraka juga menjalankan tugas dengan baik. Tidak ada kendala atau kejadian yang tidak diinginkan saat proses pengibaran bendera.

Upacara di alun-alun tersebut dipadati masyarakat. Selain ingin menyaksikan proses pengibaran bendera oleh Paskibraka, masyarakat juga disuguhi dengan acara tambahan berupa penampilan marching band dan juga flashmob Maumere dengan 1.000 bendera merah putih usai upacara.

“Alhamdullilah, pelaksanaan upacara berjalan lancar, Paskibraka menjalankan tugas dengan baik, acara tambahan juga bagus,” ujar Bupati usai upacara.

Terkait pesta 1.000 bendara merah putih tersebut, Bupati menyampaikan diikuti semua pejabat dan ASN yang hadir, peserta upacara dan juga masyarakat yang datang.

Disinggung tentang harapan di momen HUT Kemerdekaan ini, Bupati menyampaikan sebagai generasi penerus harus bisa mengisi dengan hal-hal yang positif sesuai tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Khusus untuk Sukoharjo saya harap semua hal baik ekonomi, pendidikan, sosial, kebudayaan semakin baik. Tentunya hal itu juga butuh pastisipasi dari masyarakat sehingga Sukoharjo bisa lebih makmur,” ujarnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar