Ulang Tahun Ke-48, DPC PDIP Sukoharjo Potong 48 Tumpeng

HUT PDIP ke-48 diperingati oleh DPC PDIP Sukoharjo dengan tumpengan. Ada 48 tumpeng yang dibuat, Minggu (10/1/2021).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan (PDIP) ke-48 tahun ini diperingati dengan acara potong tumpeng di di Kantor DPC PDIP Sukoharjo, Minggu (10/1/2021). Menyesuaikan dengan ulang tahun ke-48, DPC pun menyiapkan 48 tumpeng. HUT PDIP tersebut juga diisi dengan mendengarkan pidato Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan sambutan Presiden Joko Widodo.



Potong tumpeng sendiri dilakukan setelah kegiatan seremonial mendengarkan pidato Ketua Umum dan sambutan Presiden Jokowi. Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengawali potong tumpeng yang kemudian diserahkan pada Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Karena ulang tahun ke-48, kami juga menyiapkan 48 tumpang. Disesuaikan dengan HUT ke-48. Tumpeng-tumpeng tersebut kemudian kam iserahkan ke PAC,” ujar Bendahara DPC PDIP Sukoharjo, Wawan Pribadi.

Menurutnya, tema HUT kali ini adalah “Indonesia Berkepribadian Dalam kebudayaan”. Dengan mo,entum HUT ini, Wawan meminta seluruh kader partai tetap tegak lurus dan menjaga marwah partai. Baik yang ada di pemerintahan maupun yang ada di legislatif.

Karena masih dalam situasi pandemi virus corona, Wawan juga mengimbau pada seluruh kader tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih lagi mulai 11-25 Januari 2021 besok Sukoharjo menjalankan Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB). Masyarakat diharapkan mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar penyebaran corona bisa dicegah. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed