Ulah Anak Punk di Minimarket Gedangan, Sering Palak Pengunjung Akhirnya Dikukut Satpol PP

Sejumlah anak punk yang sering memalak pengunjung minimarket di Gedangan, Grogol dikukut Satpol PP.

Sukoharjonews.com. (Grogol) – Ulah anak punk yang sering nongkrong di sebuah minimarket Gedangan membuat resah masyarakat khususnya pengunjung minimarket tersebut. Pasalnya, anak punk tersebut sering memalak pengunjung. Karena membuat resah, delapan anak punk tersebut akhirnya dikukut Satpol PP.



“Jumlah anak punk ada delapan, mereka sukanya nongkrong di sebuah minimarket di Gedangan, Grogol dan sering meminta-minta pada pengunjung dengan cara memaksa,” kata Kepala Satpol PP Sukoharjo, Heru Indarjo, Jumat (19/3/2021).

Satpol PP melakukan razia setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat terkait keberadaan anak punk tersebut. Delapan anak punk yang terrazia terdiri dari enam anak laki-laki dan dua anak perempuan. Saat dirazia, delapan anak punk tersebut tengah bergerombol di minimarket Indomaret.
Delapan anak punk ini, ujar Heru, kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diberi pengarahan. Selain itu, beberapa anak punk tersebut dibawa ke Polres Sukoharjo untuk mendapatkan pembinaan. Setelah mendapat pembinaan, diharapkan anak punk tersebut tidak mengulangi perbuatannya.

Heru juga menambahkan, Satpol PP selain melakukan operasi yustisi terkait protokol kesehatan (prokes) juga aktif melakukan razia keberadaan anak punk. Termasuk pengemis, gelandangan, pengamen dan juga orang terlantar. Biasanya, mereka sering terlihat di lampu merah dan juga mendatangi pertokoan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed