UKM PSM Aurea Voce Univet Sukoharjo Gelar Live Kampustik di Gazebo

UKM PSM Aurea Voce Univet Bantara Sukoharjo mengadakan Live Kampustik di Gazebo, Rabu (9/10/2024).

Sukoharjonews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa Aurea Voce (UKM PSM) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo mengadakan live kampustik atau kampus akustik di Gazebo, Rabu (9/10/2024). Acara live ini, selain agenda rutin juga untuk menyambut mahasiswa baru.

“Acara ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dan untuk kali ini sekaligus untuk menyambut mahasiswa baru,” ujar Ketua UKM PSM Aurea Voce, Renanda Ghany.

Menurutnya, Live Kampustik merupakan program kerja yang sudah dilaksanakan sejak dulu oleh UKM Aurea Voce. UKM PSM aurea voce mewadahi mahasiswa yang tertarik dalam bidang paduan suara dan juga dunia band.

Selain untuk memberikan hiburan bagi mahasiswa, live kampustik ini juga bertujuan untuk menarik minat mahasiswa baru untuk bergabung ke dalam UKM PSM Aurea Vvoce. Tanpa dipungut biaya, penonton dapat melihat live kampustik dan juga menyumbang lagu atau bernyanyi bersama.

“Saat ini kita sedang gencar-gencarnya promosi untuk mencari anggota baru”, ucap Dewi, salah satu personil UKM Aurea Voce.

“Harapan saya semoga acara Live Kampustik ini dapat terus berjalan dan juga banyak mahasiswa yang bergabung ke dalam UKM Aurea Voce”, sambungnya. (mg-03/nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *