U&i Seri F1, Earphone TWS Seri Rumah Diluncurkan

Earphone U&i Seri F1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – U&i telah meluncurkan dua perangkat audio baru di India. Keduanya adalah earphone TWS yang disebut seri F1 dan seri House. Yang pertama ditujukan untuk para gamer dengan desain unik sedangkan yang lainnya adalah penawaran utama. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan kedua perangkat di luar kotak.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (20/2/2023), dimulai dengan seri U&i F1, earphone menampilkan desain nada ganda dengan batang berwarna Kuning dan earbud berwarna Hitam. Mereka juga ditawarkan dalam kombinasi Abu-abu dan Hitam. Perangkat audio juga hadir dalam wadah penyimpanan unik yang tutupnya dapat dibuka ke atas seperti pintu mobil sport.

Dilengkapi juga dengan lampu LED. Di sisi lain, seri U&i House memiliki desain in-ear mainstream dengan batang yang mirip dengan earphone TWS lainnya di pasaran.


Dalam hal performa suara, seri U&i F1 menawarkan peredam bising pasif untuk pengalaman bebas gangguan. Mereka diklaim menawarkan bass yang kuat dan latensi rendah untuk keperluan bermain game. Sementara itu, seri U&i House memastikan bahwa panggilan dan musik tidak terganggu dan bebas gagap.

Earbud seri U&i F1 diklaim menawarkan penggunaan 5 jam dan total masa pakai baterai 40 jam dengan sel 500mAh. Seri House mampu memberikan 6 jam waktu bermain dan dengan kasing, diperpanjang hingga 30 jam. Kedua model earphone TWS mendukung konektivitas Bluetooth 5.1.

Seri U&i F1 berharga 3.499 Rupee atau Rp640 ribuan sedangkan seri House dihargai 2.199 Rupee atau Rp402 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *