Ubisoft Umumkan Assassin’s Creed: Shadows Akan Dirilis pada 15 November Tahun Ini

Assassin’s Creed: Shadows. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ubisoft telah mengumumkan tanggal rilis Assassin’s Creed: Shadows – 15 November 2024. Game ini akan tersedia di seluruh platform utama, termasuk Xbox Series X/S, PlayStation 5, Windows PC, dan Apple Silicon Macs.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (22/5/2024), akun resmi PlayStation Weibo juga meluncurkan trailer perdana dunia game tersebut, yang mengisyaratkan petualangan sejarah epik yang berlatar di Jepang. Pemain akan mewujudkan dua sekutu yang berbeda – seorang pembunuh ninja yang mematikan dan seorang pejuang yang kuat – saat mereka membentuk takdir yang sama.

Game ini menjanjikan perpaduan aksi dan sembunyi-sembunyi, memungkinkan pemain menguasai gaya bertarung yang berbeda, menyesuaikan tempat persembunyian ninja mereka, dan membentuk jalannya sejarah.

Ubisoft menjanjikan dunia terbuka luas yang penuh dengan kehidupan. Nantikan beragam lanskap yang berubah sepanjang musim, mulai dari kota pelabuhan yang ramai dan kuil yang tenang hingga kota kastil yang luas dan pedesaan yang indah.

Laporan menunjukkan bahwa game ini menggunakan mesin Anvil Pipeline yang ditingkatkan, animasi yang ditingkatkan, sistem parkour, dan efek cuaca dinamis. Mesin ini juga dikabarkan mendukung fitur visual canggih seperti ray tracing dan iluminasi global.

Selain siluman dan pertarungan, Assassin’s Creed: Shadows menawarkan elemen pembangun markas. Pemain dapat membangun tempat persembunyiannya sendiri, lengkap dengan gudang senjata untuk penyimpanan senjata, dojo untuk mengasah keterampilan tempur, gereja (fungsinya tidak jelas), dan bangunan fungsional lainnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar