TV Seri Xiaomi X Pro QLED Diluncurkan dengan Desain Tanpa Bezel, Google TV, dan Banyak Lagi

TV Seri Xiaomi X Pro QLED. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah mengumumkan televisi baru dan jam tangan pintar di India. Merek ini telah meluncurkan TV premium setelah sekian lama. Ini disebut Seri Xiaomi X Pro QLED. Televisi hadir dalam tiga ukuran dengan beberapa spesifikasi premium termasuk pengalaman menonton yang mendalam, audio yang kuat, dan penyimpanan yang cukup.


Dikutip dari Gizmochina, sabtu (31/8/2024), Seri Xiaomi X Pro QLED ditawarkan dalam ukuran layar 43, 55, dan 65 inci. Layarnya dikelilingi oleh bezel ultra tipis di tiga sisi untuk pengalaman menonton yang imersif. Ketiga model tersebut dilengkapi teknologi QLED untuk menghadirkan kecerahan luar biasa dan tingkat kontras yang lebih dalam.

Mereka mengemas resolusi 4K dengan dukungan untuk HDR10+, dan Dolby Vision. Ada Vivid Picture Engine untuk warna yang akurat dan realistis. TV ini juga dilengkapi dengan dukungan MEMC dan mode ALLM untuk visual yang halus terutama saat melihat adegan bertempo cepat.

Pada bagian audio, Xiaomi X Pro QLED Series dibekali dual speaker dengan Dolby Audio, dan DTS:X yang menghasilkan keluaran suara sebesar 30W. Televisi tersebut diklaim menawarkan pengalaman audio sinematik. TV ini menampilkan bingkai aluminium metalik premium dalam hal desain.


Secara internal, Xiaomi X Pro QLED Series ditenagai prosesor quad-core A55. Ini mengemas RAM 2GB untuk kinerja yang mulus. Ada penyimpanan internal 32GB untuk streaming film, acara, dan permainan tanpa batas.

Dari segi perangkat lunak, ini berjalan pada OS Google TV dengan UI PatchWall Xiaomi di atasnya. Yang pertama dilengkapi dengan Chromecast bawaan, Asisten Google, serta UI konten pertama, profil anak-anak, mode standby, dan banyak lagi.

Seri Xiaomi X Pro QLED mulai dari 34.999 Rupee atau Rp6,4 jutaan untuk model dasar 43 inci. Varian 55 dan 65 inci dibanderol masing-masing 49.999 Rupee dan 62.999 Rupee atau Rp9,2 jutaan dan Rp11,6 jutaan. Ketiga TV tersebut dapat dibeli dari toko Mi.com, Amazon, Flipkart, dan Xiaomi mulai 30 Agustus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *