TV Kanvas Hisense S7N Diluncurkan sebagai Alternatif yang Lebih Murah Daripada The Frame dari Samsung

TV Kanvas Hisense S7N.(Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hisense telah meluncurkan versi TV seninya yang setara dengan The Frame TV Samsung yang populer. TV Kanvas Hisense S7N hanya menampilkan karya seni saat mendeteksi seseorang di dalam ruangan dengan cerdas. TV Kanvas Hisense S7N diberdayakan oleh Google TV dan TV berubah menjadi seni dinding saat tidak digunakan. Hisense S7N Canvas TV kini telah memulai debutnya di pasar AS.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/7/2024), Hisense S7N Canvas TV diumumkan beberapa bulan lalu. Ini adalah TV pintar dengan layar matte dan Mode Seni yang mengubahnya menjadi karya seni saat tidak digunakan. Prinsip di balik Hisense Canvas TV telah ditangkap secara populer oleh The Frame TV dari Samsung.

TV tersebut diumumkan hadir dalam dua ukuran yakni 55 inci dan 65 inci. Kini Hisense telah memulai penjualan model 65 inci yang tersedia untuk dibeli dari Amazon dan Best Buy.

TV Kanvas S7N tersedia dalam bingkai kayu jati, serta bingkai magnet opsional dalam warna lain yang disesuaikan dengan keinginan pengguna. Ini memiliki layar QLED 4K, kecepatan refresh variabel Game Mode Pro 144Hz antara 48Hz dan 144Hz. TV menghadirkan suara surround multi-saluran dan dilengkapi sensor cahaya RGB.

Sensor secara otomatis menyesuaikan suhu warna dan kecerahan layar untuk mengakomodasi kondisi cahaya sekitar. TV ini juga dilengkapi dengan detektor gerakan yang mengatur tampilan berbagai karya seni saat mendeteksi seseorang di dalam ruangan.

Ada empat port HDMI di TV bersama dengan dua port USB, input video komposit RCA, dan port antena RF. Dua port HDMI adalah versi 2.1 dan TV dilengkapi dengan remote control suara dengan lampu latar.

Harga & Ketersediaan
TV Kanvas Hisense S7N dibanderol dengan harga USD999 dan USD1.299,99 atau Rp16,1 jutaan dan Rp21 jutaaan untuk model 55 inci dan 65 inci. Sebagai perbandingan, The Frame TV dari Samsung saat ini dijual masing-masing seharga USD1.500 dan USD1.999 atau Rp24,3 jutaan dan Rp32,4 jutaan untuk varian 55 inci dan 65 inci. Belum ada informasi berapa harga frame S7N Canvas TV yang dipersonalisasi saat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar