Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition” Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition”. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Sepeda Motor Triumph asal Inggris untuk edisi khusus terbaru telah terungkap. Model tersebut akan menjadi perayaan dan penghormatan kepada Raja Rock and Roll, Elvis Presley.

Dikutip dari Greatbiker, Minggu (23/6/2024), lahir pada 8 Januari 1935, Elvis Presley menjadi salah satu nama paling terkenal di abad ke-20. Presley sebagian besar terkenal dengan musiknya. dan merupakan pengendara sepeda motor yang rajin.

Salah satu merek favorit Elvis adalah Triumph. Dia memiliki model T120 tahun 1965 dan tidak hanya menggunakannya untuk penggunaan nyata. Namun ia kerap membelikan sepeda motor Triumph T120 untuk teman-temannya.

Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition” akan menampilkan livery khusus Karnaval Merah yang terinspirasi dari custom Bonneville milik J Daar untuk menggalang dana bagi Elvis Presley Charitable Foundation pada tahun 2023. Dan sama seperti Bonneville T120 TT yang muncul di film terkenal Stay Away Joe dibintangi oleh Presley sendiri pada tahun 1953.

Selain tone warna, motor juga dihias dengan corak. Tampaknya diambil dari latar konser Comeback Special yang diadakan pada tahun 1968, yang menjadi gambar kenangan dengan nama Elvis dan tanda tangan Presley di atasnya.

Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition”. (Foto: Greatbiker)
Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition”. (Foto: Greatbiker)

Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition”. (Foto: Greatbiker)
Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition”. (Foto: Greatbiker)

Selain itu, simbol ‘Mengurus Bisnis dalam Sekejap’, yang merupakan album tersukses dalam hidupnya sebagai musisi. Itu didekorasi di motor. Dan ada juga replika pola kalung yang pernah ia berikan kepada grup penggemar Mafia Memphis. Juga dari pemiliknya

Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition” akan diproduksi dalam edisi terbatas sebanyak 925 unit di seluruh dunia dan akan menampilkan klem stang bernomor khusus dan tanda tangan Elvis Presley yang diukir laser. Dan masing-masing akan diberikan sebuah rekor emas.

Ini akan berisi lagu-lagu hits sepanjang masa Elvis Presley yang diproduksi oleh Sony bersama dengan kemasan khusus. Bersamaan dengan sertifikat produk yang dikeluarkan oleh CEO Triumph Nick Bloor dan Pendiri ABG, Chairman dan CEO Jamie Salter serta Elvis Presley Enterprises.

Paul Stroud, Chief Commercial Officer Triumph, mengatakan: “Sungguh luar biasa melihat reaksi pelanggan terhadap Bonneville kustom yang mengumpulkan begitu banyak uang untuk amal awal tahun ini dan pencarian kami untuk Memphis Mafia Bonnevilles telah mengungkapkan… Sekilas yang menakjubkan tentang masa lalu Dengan penuh minat pada cerita sejauh ini. Kami yakin pelanggan setia kami akan senang dengan kesempatan untuk memiliki artis solo terlaris dalam sejarah. Saat tiba di dealer pada bulan Juli.”

Triumph Bonneville T120 “Elvis Presley Edition” akan tersedia mulai dari 14.495 Poundsterling atau sekitar Rp302,2 jutaan. Pabrikan akan membuka pemesanan terlebih dahulu pada akhir Juni melalui saluran online kemenanganmotorcycles.co.uk dan kendaraan akan siap dikirim pada bulan Agustus dan seterusnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar