Trinity Panthera Electric Enduro dengan Girboks Empat Kecepatan, Kecepatan Tertinggi Hingga 125km/jam

Trinity Panthera Elektrik Enduro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Trinity telah meluncurkan sepeda motor Panthera Electric Enduro dan memiliki banyak tenaga. Panthera memiliki gearbox empat kecepatan dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 125 km/jam (76 mph). Ini menghasilkan torsi 578 Nm dan desainnya membuat sepeda motor listrik sangat cocok untuk perjalanan off-road.


Dilansir dari Gizmochina, (5/4/2023), Panthera electric Enduro diproduksi oleh perusahaan Jerman Trinity Electric Vehicles dan kendaraan roda dua ini sebanding dengan sepeda motor trail bertenaga tunggal 250cc. Panthera dibuat untuk bergerak dengan mudah melalui medan yang sulit dengan kekuatan besar dan desain yang mengesankan. Kendaraan roda dua siluman ini memiliki motor listrik sinkron berpendingin udara dengan torsi maksimum 578Nm.

Model standar memiliki drivetrain 18kW dan kecepatan tertinggi 121km/jam. Pilihan yang lebih kuat dari Panthera e-Enduro memiliki kapasitas 22kW dan kecepatan tertinggi 125km/jam. Trinity mengatakan pilihan sistem empat gigi ditujukan untuk memanfaatkan potensi besar sepeda motor listrik modern.


Panthera memiliki garpu USD 43mm dan roda berjari kawat 21 inci di depan dan 18 inci di belakang. Ketinggian jok Panthera mencapai 35,4 inci dan berat motor sekitar 238 pound.

Panthera e-Enduro akan dirilis di pasar tertentu pada Mei 2023. Harga awal model ini sekitar $7.300 dan berbagai opsi akan tersedia. Varian legal jalanan, baterai tambahan, dan opsi pengisian daya yang lebih cepat juga ditawarkan. Rincian lebih lanjut dan informasi ketersediaan global untuk Panthera e-Enduro akan dirilis saat tanggal peluncuran semakin dekat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *