Trailer ‘Meg 2: The Trench’, Jason Statham Pergi ke Bawah Air untuk Membunuh Tiga Hiu yang Lebih Besar

Jason Statham dalam “Meg 2: The Trench’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Jason Statham berhadapan langsung dengan bukan hanya satu, bukan dua, tapi tiga hiu prasejarah yang tinggal di laut dalam, bersama dengan beberapa makhluk raksasa dengan sekumpulan tentakel, di trailer resmi pertama untuk “Meg 2: The Trench”.


Dilansir dari Variety, Rabu (10/5/2023), tak lama setelah “The Meg” meraup $530 juta di seluruh dunia pada tahun 2018, sebuah sekuel telah dikonfirmasi. Film aslinya mengikuti sekelompok ilmuwan yang kapal selamnya diserang oleh Megalodon – spesies hiu raksasa yang sebelumnya dianggap punah. Sekarang, Warner Bros telah menarik tirai film tersebut setelah memulai debut trailer pertamanya menjelang pemutaran perdana film tersebut pada 4 Agustus.

Rekaman baru ini mengungkap Statham bekerja sama dengan Wu Jing, bintang besar di Tiongkok yang telah membintangi film laris seperti “Bumi Berkeliaran”, “Prajurit Serigala”, dan “Pertempuran di Danau Changjin”. Pasangan ini memimpin perjalanan bawah air ke dasar lautan untuk menyelidiki makhluk baru, sebelum menghadapi trio hiu di tujuan wisata di permukaan laut. Tentu saja, banyak orang berakhir di rahang.


“Meg 2” akan dibintangi oleh Statham, Wiu, Cliff Curtis, Sienna Guillory, Skyler Samuels, Page Kennedy, Shuya Sophia Cai dan Sergio Peris-Mencheta. Li Bingbing, yang memimpin “The Meg” melawan Statham, tidak akan menjadi bagian dari sekuelnya.

“The Meg” diadaptasi dari novel techno-thriller 1997 karya Steve Alten “Meg: A Novel of Deep Terror”. Adaptasi aslinya ditulis oleh Dean Georgaris, Erich Hoeber dan Jon Hoeber, yang juga menulis “Meg 2.” Ben Wheatley adalah direktur sekuel baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *