TP PKK Sabet Juara 2 Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Jateng

Plt Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko menyerahkan penghargaan dan hadiah pada Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani sebagai Juara 2 Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Pati, Kamis (26/4).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kabupaten Sukoharjo kembali menorehkan prestasi. Yang terbatu, Tim Penggerak (TP) PKK berhasil menyabet Juara 2 Pelaksana Terbaik Evaluasi 10 Program Pokok PKK. Piagam penghargaan dan hadiah diserahkan oleh Plt Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko dalam acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tingkat Provinsi Jateng 2018 di Kabupaten Pati, Kamis (26/04).


Dalam rilis Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkab Sukoharjo, Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani merasa bersyukur atas prestasi tersebut. Menurutya, meski belum berhasil meraih Juara 1, prestasi tersebut harus disyukuri. “Saya merasa senang PKK Kabupaten Sukoharjo bisa keluar sebagai salah satu Pelaksana Terbaik Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi,” ujarnya.

Etik juga mengucapkan terima kasih terhadap semua unsur yang telah membantu mewujudkan Sukoharjo mendapat penghargaan tersebut. Etik berharap prestasi tersebut semakin memotivasi TP PKK Sukoharjo untuk lenih berprestasi di masa yang akan datang.

“Prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. TP PKK Sukoharjo akan berusaha untuk terus maju,” kata Etik.

Disisi lain, dalam acara di Kabupaten Pati tersebut tidak sekadar penyerahan hadiah dan penghargaan saja. Tapi, juga diisi dengan berbaagai kegiatan seperti pameran komoditas unggulan saja, bursa pemberdayaan masyarakat, talk show dan kegiatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Ketua TP PKK Provinsi Jateng Sudarli mengatakan, sejumlah produk unggulan dipamerkan dalam rangkaian kegiatan yang dilangsungkan selama dua hari tersebut. Untuk itu, dia berharap pameran produk unggulan dari berbagai daerah di Jateng dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan peserta. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar