TP-Link Meluncurkan Router BE7200 Baru dengan Wi-Fi 7, Anti-Interferensi, Lima Port Jaringan 2.5G, Akselerator Game

Router TP-Link BE7200. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TP-Link telah meluncurkan router terbarunya, BE7200, yang menawarkan dukungan untuk standar Wi-Fi 7 yang mutakhir. Hal ini berarti kecepatan teoritis yang sangat tinggi, peningkatan yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. BE7200 juga memiliki keunggulan dalam konektivitas kabel.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (24/5/2024), dilengkapi dengan lima port jaringan 2.5G, perangkat ini melayani perangkat yang membutuhkan bandwidth tinggi, seperti drive NAS, konsol AR/VR, dan streaming video 8K. Port-port ini bahkan dapat digabungkan untuk menghasilkan kecepatan gabungan hingga 5Gbps.

Untuk meningkatkan kinerja, TP-Link telah mengintegrasikan teknologi multi-link MLO dan modulasi tingkat tinggi 4K QAM ke dalam BE7200. Hal ini berarti peningkatan nyata dalam kepadatan transmisi data dan kecepatan puncak.

Stabilitas adalah fokus lain untuk BE7200. TP-LINK mengklaim router ini mendapat manfaat dari teknologi MRU dan Preamble puncture, memungkinkan penjadwalan yang lebih fleksibel dan kinerja anti-interferensi hingga 6 kali lebih baik.

Gamer akan menghargai akselerator game bawaan. BE7200 mencakup uji coba gratis untuk berbagai layanan seperti Leishen, Youbangbang, Qiyou, dan NetEase UU. Layanan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game Anda dengan mengurangi kelambatan dan meningkatkan kinerja jaringan secara keseluruhan.

Menyiapkan sistem jaringan mesh untuk jangkauan Wi-Fi yang lebih luas di seluruh rumah Anda sangatlah mudah dengan BE7200. Fungsi “Ekstensi Mudah” memungkinkan Anda menghubungkan beberapa router BE7200 secara lancar hanya dengan satu klik. Router TP-LINK BE7200 tersedia untuk dibeli dengan harga mulai 599 Yuan atau Rp1,3 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar