Tom Gardy: ‘Venom 3’ Melanjutkan Produksi

Venom: Let There Be Carnage. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Venom: Biarkan Kamera Pembantaian Berputar!. Produksi “Venom 3” telah dimulai kembali, bintang film tersebut Tom Hardy melaporkan di Instagram pada hari Jumat.

“Syukurlah kami kembali syuting; dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tim sejauh ini dalam perjalanan dari V1 ke sini, semua pemain dan kru kami yang luar biasa – teman baik dan keluarga – kami telah menempuh perjalanan panjang,” tulisnya tentang bagian terbaru di trilogi tentang simbiot alien yang ada di alam semesta yang sama dengan Spider-Man.

Dilansir dari Variety, Minggu (26/11/2023), Hardy juga memposting foto dari lokasi syuting “Venom 3” pada 16 November, jadi pengambilan gambar tampaknya telah berlangsung selama beberapa hari.

Berita ini menyusul persetujuan tentatif SAG-AFTRA pada 8 November untuk mengakhiri aksi mogok kerja yang telah berlangsung selama 118 hari.

Pada hari yang sama ketika pemogokan berakhir, Sony Pictures menunda film tersebut beberapa bulan, dari 12 Juli 2024, menjadi 8 November. Karena “Venom 3” harus menghentikan produksi selama beberapa bulan, buku komik beranggaran besar menjadi tiang utama kemungkinan besar tidak akan selesai tepat waktu untuk membuat tanggal rilis musim panas aslinya.

Hal itu adalah nasib yang dihadapi film-film lain dengan ukuran dan skala yang sama, seperti “Mission: Impossible 8,” yang telah ditunda oleh Paramount selama hampir satu tahun penuh, hingga tahun 2025.

“Venom 3” mengikuti kesuksesan box office berturut-turut dari “Venom: Let There Be Carnage” pada tahun 2021 (USD502 juta secara global) dan “Venom” pada tahun 2018 (USD856 juta secara global). Kelly Marcel, yang menulis dua film pertama, mengarahkan dan menulis ketigakuelnya.

Hardy menyebut Marcel dalam postingannya, menulis, “Saya ingin menyebutkan secara singkat betapa bangganya sutradara, rekan penulis, dan sahabat saya Kelly Marcel. Melihat Anda memimpin hal ini membuat saya bangga, ini adalah suatu kehormatan. Percayalah pada naluri Anda, naluri Anda selalu tepat. Kelas satu – saya mendukung Anda.”

Selain kembalinya Hardy sebagai jurnalis Eddie Brock dan tanpa disadari sahabat karibnya serta parasit Venom, plot seri ketiga masih dirahasiakan. Bintang “Ted Lasso” Juno Temple dan aktor “12 Years a Slave” Chiwetel Ejiofor telah bergabung dalam peran yang dirahasiakan.

Pelindung mematikan Hardy terakhir kali muncul di kredit akhir “Spider-Man: No Way Home” tahun 2021, tetapi tidak jelas Karakter Marvel Universe Sony yang mana – yang mencakup Morbius, Kraven the Hunter, dan Madame Web, antara lain – mungkin muncul di “Venom 3.”

“Ini perjalanan yang menyenangkan!” Postingan Hardy selesai. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar