Tingkatkan Kinerja Baterai Galaxy Watch Ultra Anda dengan Pembaruan Global Terbaru dari Samsung

Samsung Galaxy Watch Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung meluncurkan pembaruan global pertama untuk Galaxy Watch Ultra. Pembaruan eksklusif AS dirilis awal bulan ini, dan sekarang, peningkatan perangkat lunak terbaru telah hadir di berbagai pasar. Namun ini bukan sekadar pembaruan stabilitas, Samsung juga meningkatkan kinerja baterai di Galaxy Watch Ultra.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (18/8/2024), raksasa teknologi Korea Selatan telah merilis pembaruan baru ini di seluruh dunia untuk pengguna di Eropa dan Asia. Untuk memeriksa apakah Anda telah menerima pembaruan ini, buka aplikasi Galaxy Wearable di perangkat Anda dan buka menu “Pengaturan Jam Tangan”.

Setelah ini, gulir hingga Anda melihat bagian “Tonton pembaruan perangkat lunak” dan tekan “Unduh dan instal”. Pastikan Galaxy Watch Ultra Anda memiliki daya setidaknya 30 persen, jika tidak, Anda tidak akan dapat melanjutkan pembaruan.

Samsung merilis pembaruan perangkat lunak 175MB, yang membawa nomor build L705FXXU1AXG2. Log perubahan menunjukkan bahwa merek tersebut telah melakukan peningkatan pada pengisian daya baterai dan stabilitas baterai. Dengan kata lain, kinerja baterai mengalami peningkatan secara keseluruhan.

Namun selain itu, Galaxy Watch Ultra Anda kini juga akan lebih stabil secara umum. Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan apa sebenarnya arti peningkatan tersebut ketika berbicara tentang stabilitas baterai.

Pembaruan ini membawa kabar positif terkait Galaxy Watch Ultra menyusul beberapa masalah yang mendera jam tangan pintar baru Samsung. Pengguna mengeluhkan tampilan yang tampak tidak sejajar sementara yang lain mengeluhkan cat pada bodi Watch Ultra yang terkelupas hanya setelah beberapa hari digunakan.

Untuk USD649 atau Rp10,1 jutaan, sepertinya Samsung menghadapi masalah jaminan kualitas, yang menyebabkan beberapa orang bahkan memilih pengembalian dana. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar