Tinggal Seorang Diri, Nenek-Nenek Meninggal di Tempat Kos, Diketahui Setelah Muncul Bau Busuk

Ilustrasi.

Sukoharjonewas.com (Grogol) – Bau busuk menyengat menjadi awal penemuan mayat didalam kamar kos di Dukuh Beran, Desa Gedangan, Grogol, Minggu (20/6/2021). Setelah muncul bau busuk, warga sekitar kemudian mencari sumber bau dan ternyata dari kamar kos. Korban diketahui bernama Hapsari Tumitah, 62, yang selama tinggal seorang diri.


“Penemuan jasad korban berawal dari warga sekitar yang mencium bau busuk menyengat di sekitar kamar kos tersebut. Warga curiga dengan kondisi korban karena beberapa hari tidak terlihat keluar dari tempat kos,” ungkap Camat Grogol, Bagas Windaryatno.

Dikatakan Bagas, warga kemudian mengintip ke dalam kamar korban melalui jendela dan terlihat tubuh korban terbaring di tempat tidur. Setelah itu, warga kemudian melaporkannya ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polisi dalam hal ini Polsek Grogol yang kemudian datang ke lokasi.

Saat ditemukan, ujar Bagas, jasad korban sudah mulai membusuk sehingga mengeluarkan bau yang menyengat. Korban diduga sudah meninggal tiga hari sehingga jasad mulai membusuk. Dari pemeriksaan luar oleh petugas Puskesmas Grogol, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayan.

“Korban diduga meninggal karena penyakit menahun yang dideritanya. Selama ini tinggal seorang diri. Keterangan dari kerebat korban, yang bersangkutan sudah sakit cukup lama,” tambah Bagas. (erlano putra)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar