Tidak Suka Drama Korea yang “On Going”? Simak Rekomendasi Drakor Terbaik Sepanjang Tahun 2022 Berikut!

Rekomendasi drakor 2022. (Foto: Soompi)

Sukoharjonews.com – Menonton serial drama merupakan salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan saat sedang bosan. Apalagi untuk Anda pecinta drama Korea. Pasalnya, menonton drama Korea dapat menjadi pilihan Anda saat tidak ada aktivitas apapun. Namun biasanya, srial drama Korea harus menunggu seminggu sekali untuk melihat episode berikutnya.


Bagi Anda yang tidak menyukai drama Korea “on going” Anda bisa menonton rekomendasi drama Korea yang telah selesai di tahun 2022 kemarin. Apa saja rekomendasi drama Korea tersebut? Simak penjelasannya berikut ini! Inilah beberapa rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang 2022 yang wajib Anda tonton, dilansir dari Soompi, Kamis (5/1/2023):

1. All Of Us Are Dead
Serial zombi ini dimulai saat virus menyebar di sekolah menengah akibat proyek pribadi seorang guru sains yang gagal. Virus dimulai dengan satu siswa dan sangat cepat menyebar ke siswa lain. Sebelum mereka menyadarinya, mereka menemukan bahwa seluruh negeri, dan mungkin bahkan dunia, mungkin dalam bahaya.

Serial ini adalah kisah apokaliptik yang menggemparkan dunia. Orang-orang merasa tertarik pada hubungan dan cerita individu para siswa ini, yang hanya membuat mereka mendukung kesejahteraan mereka. Dan itu jauh lebih dari sekadar bertahan hidup dan zombie. Ini tentang cinta, sifat manusia, dan persahabatan sejati, dengan beberapa penjahat yang tidak bisa tidak Anda benci. Serial ini menyentuh begitu banyak level, dan melihat para aktor pemula ini mendapat sorotan, ditambah berita tentang musim kedua, sungguh menakjubkan!


2. My Liberation Notes
Naskah terbaru yang ditulis oleh Park Hae Young dibintangi oleh Son Suk Ku , Kim Ji Won , Lee Min Ki , dan Lee El . Serial ini berfokus pada kehidupan biasa dari tiga bersaudara yang mencoba mencari tahu tempat mereka di dunia.

Tidak ada yang bisa mengantisipasi kesuksesan booming dari serial slice-of-life ini, karena Son Suk Ku mampu menjadi bintang melalui perannya sebagai gangster alkoholik dan mabuk cinta Tuan Gu. Serial ini realistis, emosional, dan penyembuhan pada saat yang sama, yang sangat sulit untuk dilakukan oleh naskah, tetapi Park Hae Young berhasil melakukan semuanya.


3. Tomorrow
Dibintangi Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong dan Kim Hee Sun sebagai Goo Ryun, serial ini adalah drama penyembuhan fantasi di mana tim malaikat maut bersatu untuk mencoba menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri. Seri ini tidak seperti yang terlihat pada awalnya. Dalam beberapa episode pertama, mudah untuk berpikir bahwa ini adalah kisah ringan tentang malaikat maut maknae yang diperankan oleh Rowoon, tetapi jauh lebih dari itu.

Serial ini membahas beberapa masalah serius dan intens tentang kesehatan mental, kehilangan harapan, kegelapan, dan bunuh diri, yang semuanya merupakan topik yang berhubungan dengan orang. Ini adalah kisah yang sangat dibutuhkan bagi mereka yang berpikir bahwa hidup bisa menjadi terlalu sulit untuk dikelola sendiri. Hanya saja, jangan lupa untuk menyiapkan tisu. Karena drama ini sangat menguras air mata!


4. Our Blues
“Our Blues” merupakan serial yang dibintangi oleh beberapa nama yang sangat terkenal antara lain Han Ji Min , Kim Woo Bin , Lee Byung Hun , Shin Min Ah , Cha Seung Won , Lee Jung Eun , Kim Hye Ja , dan masih banyak lagi. Itu diatur di Pulau Jeju yang indah, dan itu menunjukkan berbagai masalah dan masalah kehidupan nyata yang dialami para karakter. Serial yang indah ini mampu menyentuh hati banyak orang dengan pengungkapan berbagai masalah sosial penting yang tidak hanya terjadi di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia.

Keterkaitan yang ditunjukkan antar keluarga di kota kecil menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki. Dan alur cerita dari berbagai keluarga, yang membahas topik-topik seperti kehamilan remaja, kesehatan mental, kematian orang yang dicintai, dan kecacatan, menciptakan K-drama yang menyembuhkan dan menunjukkan bahwa kita tidak sendirian. Ini pasti harus ditonton untuk semua kelompok umur!


5. Pachinko
Drama yang menampilkan pemeran Kim Min Ha , Lee Min Ho , Youn Yuh Jung , dan Jin Ha yang bertabur bintang ini didasarkan pada novel yang ditulis oleh Min Jin Lee. Serial ini mencakup kehidupan tiga generasi. Dengan semua hype dan ekspektasi seputar pemutaran perdana, “Pachinko” tidak mengecewakan.

Ceritanya menyentuh banyak tingkatan yang berbeda, membangkitkan rasa empati dan pemahaman yang kuat tentang apa yang harus dialami banyak orang Korea di masa lalu. Akting Lee Min Ho sangat mengesankan karena karakternya sangat ambigu, tapi Kim Min Ha yang benar-benar mencuri perhatian. Ia mampu menunjukkan Sunja yang kuat dan percaya diri melalui penggambarannya, dan itu memukau.


6. Twenty Five, Twenty One
“Twenty Five, Twenty One” dibintangi oleh Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do, seorang siswa SMA yang sangat ingin menjadi pemain anggar terhebat di dunia. Dia bertemu Baek Yi Jin ( Nam Joo Hyuk ), yang keluarganya bangkrut tapi akhirnya mendapat pekerjaan sebagai reporter. Keduanya bersandar satu sama lain untuk kebahagiaan dan nasihat.

“Twenty Five, Twenty One” menjadi salah satu drama di tahun 2022 yang berhasil merebut hati banyak orang. Orang-orang sangat tertarik dengan romansa polos antara Na Hee Do dan cinta pertamanya, Baek Yi Jin. Fans tidak menginginkan apa pun selain keduanya untuk bersama dan sepenuhnya mendukung kebahagiaan mereka. Akhir ceritanya menimbulkan kontroversi di kalangan pecinta K-drama, dan kemungkinan besar akan terus menjadi pembicaraan K-drama. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *