Ragam  

Tiba-tiba, Bupati Sukoharjo Dapat Hadiah Peluk dan Cium dari Nenek-nenek

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani saat dipeluk dan dicium seorang nenek-nenek dalam sebuah acara senam di Desa Mojorejo.

Sukoharjonews.com – Kedakatan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dengan masyarakat bukan sekadar isapan jempol belaka. Dalam sejumlah momen seringkali bupati langsung dipeluk dan dicium oleh warga khususnya ibu-ibu.

Seperti saat acara senam hehat memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-41 Desa Mojorejo Kecamatan Bendosari belum lama ini. Dalam kesempatan setelah dialog dengan bupati, seorang nenek-nenek pun langsung memeluk dan mencium bupati.

Aksi tersebut langsung mendapat applaus dari masuarakat yang hadir. Senam sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2024. Menurut Bupati, Haornas adalah momen penting yang dirayakan setiap tahun sebagai bentuk penghargaan dan pengakuan atas peran penting olahraga dalam kehidupan.

“Senam sehat yang kita laksanakan hari ini bukan hanya sebagai bentuk partisipasi dalam peringatan Haornas, tetapi juga sebagai ajang untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan bugar kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata.

Bupati mengaku sangat bangga melihat antusiasme dan partisipasi yang luar biasa dari seluruh warga Desa Mojorejo dalam senam tersebut. Menurutnya, semangat kebersamaan dan dukungan yang ditunjukkan adalah cerminan dari komitmen untuk hidup sehat dan aktif. Senam sehat adalah salah satu bentuk aktivitas fisik yang sederhana namun memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh dan mental kita.

Olahraga memiliki banyak manfaat yang tidak hanya terbatas pada peningkatan kesehatan fisik, tetapi juga dapat memperkuat mental, membangun kerjasama, serta mempererat hubungan sosial antarwarga. Dengan rutin berolahraga dapat meningkatkan kualitas hidup dan menghadapi tantangan sehari-hari dengan lebih baik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *