‘The Little Mermaid’: Dalam Pemutaran Pribadi Rob Marshall Bersama Matt Damon, Emily Blunt, dan John Krasinski

‘The Little Mermaid’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kegembiraan dan desas-desus terus berkembang untuk “The Little Mermaid”. Sebuah sumber memberi tahu bahwa sutradara Rob Marshall bersama produser John DeLuca, mengadakan pemutaran pribadi adaptasi langsung Disney dari animasi klasik 1989 pada Minggu malam di Whitby Hotel, New York.


Dilansir dari Variety, Kamis (3/5/2023), daftar tamu sekitar 80 orang termasuk Emily Blunt dan John Krasinski, Matt Damon dan keluarganya, Emily Mortimer, Ben Platt dan lawan mainnya di “Parade” Micaela Diamond, Marc Shaiman, Scott Wittman, Bob Balaban dan Lynn Grossman, Diane dan Brian Sutherland, dan Scott Ellis. Komposer film Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda, yang ikut menulis tiga lagu baru untuk film tersebut, juga hadir.

Saya diberi tahu bahwa penonton yang bertabur bintang bertepuk tangan setelah setiap nomor musik dan terus bersorak selama resepsi pasca pemutaran. Marshall bercanda bahwa hujan deras malam itu pas karena rasanya mereka benar-benar “di bawah laut”.


Saya bertemu dengan bintang Halle Bailey di Met Gala pada Senin malam. “Saya sangat bersemangat,” katanya tentang film yang akan segera dirilis. “Aku sedikit cemas karena sudah lama datang.”

Disney mempratinjau sebuah adegan dari film tersebut selama presentasi CinemaCon di Las Vegas akhir bulan lalu. Ini adalah pertama kalinya penonton melihat sekilas Melissa McCarthy sebagai Ursula, yang dalam klip itu menyanyikan lagu nomor tanda tangan karakter tersebut, “Poor Unfortunate Souls.”

“Saya pasti berpikir itu akan berbeda karena Anda dapat melihat pandangan modern di dunia kita, dan Anda dapat melihat cerminan dari dunia yang kita tinggali saat ini,” kata Bailey di Met Gala. “Dunia tempat kita tinggal ini adalah tempat meleburnya keragaman yang indah.”


Hailey berpura-pura malu-malu ketika ditanya apakah dia dikontrak untuk lebih banyak film “Little Mermaid”. Dia tersenyum, “Oh, saya tidak tahu.”

Bersama dengan Bailey dan McCarthy, pemerannya termasuk Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Jacob Tremblay sebagai Flounder dan Daveed Diggs sebagai Sebastian. “The Little Mermaid” akan tayang di bioskop pada 26 Mei. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *