‘The Flash’ Debut di CinemaCon dengan Sorakan untuk Batman Michael Keaton

‘The Flash’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Scarlet Speedster telah menghentikan CinemaCon. “The Flash,” petualangan pahlawan super DC Comics yang dibintangi oleh Ezra Miller, diputar di hadapan sebagian besar penonton yang antusias di konvensi tahunan pemilik bioskop di Las Vegas pada Selasa malam.


Dilansir dari Variety, Rabu (26/4/2023), menjelang debutnya, para eksekutif di Warner Bros. dan DC menggembar-gemborkan “The Flash” sebagai “salah satu film superhero terhebat yang pernah dibuat”. Itu mungkin tidak memenuhi ekspektasi stratosfer itu (lagipula ada film kecil berjudul “The Dark Knight”), tetapi produk akhirnya menimbulkan banyak sorak-sorai, tawa, dan mungkin sedikit air mata di ruangan di Caesars Palace.

Konon, CinemaCon bukanlah Festival Film Cannes. Penonton di Colosseum, yang dipenuhi oleh pemilik bioskop dari seluruh dunia, adalah salah satu yang berkepentingan dengan kesuksesan calon blockbuster. Tetapi menampilkan “The Flash” dalam kapasitas ini adalah tanda lain dari dukungan penuh semangat Warner Bros. terhadap proyek tersebut, yang telah diganggu selama bertahun-tahun dengan kontroversi seputar Miller, serta perombakan sutradara yang tak terhitung jumlahnya, penundaan corona dan perubahan rezim di studio dan di DC. CinemaCon menandai pemutaran pertama “The Flash” menjelang debut teatrikalnya pada 16 Juni.


Dalam “The Flash,” Barry Allen yang heroik dari Miller melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya, yang membawa konsekuensi yang tidak diinginkan dan membuka multiverse DC (gaya “Spider-Man: No Way Home”). Membuka portal itu mengarah ke semua jenis akting cemerlang yang tidak terduga – beberapa menggoda di trailer dan beberapa Zod akan menjatuhkan pers karena mengungkapkannya. Cukuplah untuk mengatakan, hampir setiap penampilan ini, serta beberapa anggukan licik untuk “Batman” asli Tim Burton, memicu tepuk tangan meriah dari penonton.

Miller tidak menghadiri CinemaCon, begitu pula lawan main mereka Ben Affleck dan Michael Keaton (keduanya kembali sebagai Batmen masing-masing), Kiersey Clemmons atau Michael Shannon. Tetapi sutradara Andy Muschietti dan mitra produksinya Barbara Muschietti hadir untuk memperkenalkan film tersebut, yang digambarkan sebagai “proses empat tahun”.


Kakak beradik ini menekankan bahwa versi film yang diputar pada hari Selasa belum selesai, “tetapi masih cukup mengagumkan,” kata Barbara. Tidak ada kredit penutup, jadi mungkin ada lebih banyak kejutan bagi mereka yang membeli tiket.

Sebelumnya pada hari Selasa, selama presentasi CinemaCon selama berjam-jam di studio, CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav mengatakan kepada penonton CinemaCon bahwa dia sudah menonton “The Flash” tiga kali. “Ini film yang sangat emosional. Anda akan melalui semua emosi, ”katanya kepada pemilik ruang teater. “Ini film superhero terbaik yang pernah saya lihat.”

Sebelum pemutaran hari Selasa, banyak pers di sekitar “The Flash” telah dibayangi oleh perilaku Miller di luar layar. Aktor, yang menghadapi tuduhan penyerangan dan pelecehan, telah meminta maaf atas tindakan mereka di masa lalu.


“Setelah baru-baru ini melewati masa krisis yang intens, saya sekarang mengerti bahwa saya menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan,” kata Miller dalam sebuah pernyataan musim panas lalu. “Saya ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa saya telah khawatir dan kesal dengan perilaku saya di masa lalu. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman, dan produktif dalam hidup saya.”

Terlepas dari masalah pribadi mereka, studio telah menyatakan keyakinannya pada penampilan Miller. Saat Muschietti membicarakan film tersebut selama presentasi Warner Bros. pada Selasa pagi, pembuat film tersebut memuji Miller sebagai “seorang komedian luar biasa” yang memiliki “semua tindakan yang diperlukan untuk tontonan besar seperti ini”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *