Tesla Model 3 Baru yang Terjangkau “Project Highland” Terlihat Di Jalan Raya

Tesla Model 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pasar kendaraan listrik semakin kompetitif. BYD saat ini menjadi pemimpin, tetapi Tesla berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Tesla baru-baru ini mengumumkan pemotongan harga besar-besaran, dan tampaknya Elon Musk belum selesai. Tesla Model 3 yang diperbarui, juga dikenal sebagai “Project Highland”, telah terlihat di jalan raya.


Tesla Model 3 Mendapat Facelift Besar, Fitur Baru
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (25/7/2023), jika Anda telah mengikuti dunia kendaraan listrik dengan cermat, Anda mungkin pernah mendengar desas-desus tentang Tesla Model 3 yang diperbarui. Kendaraan itu pertama kali terlihat di bawah terpal di garasi beberapa bulan lalu. Model tersebut diharapkan dapat mempermudah produksi bagi perusahaan dan menambahkan berbagai fitur pada Model 3.

Tentu saja, belum ada pengumuman resmi tentang kendaraan yang diberi nama kode Project Highland tersebut, jadi semua ini hanya spekulasi. Namun, sebuah video yang baru-baru ini diposting di Reddit memberi kami tampilan langsung Tesla Model 3 yang diperbarui.


Seperti yang Anda lihat dalam video yang diposting di Reddit, prototipe Model 3 yang diperbarui, yang dikenal sebagai Project Highland, baru-baru ini terlihat meluncur di jalan raya di California. Prototipe itu ditutupi kamuflase hitam, tetapi masih mungkin untuk melihat dengan jelas beberapa perubahan yang dibuat Tesla.

Bagian depan tampaknya telah didesain ulang, dengan lampu depan baru dan bemper berbeda. Bagian belakang juga telah diperbarui, dengan lampu belakang yang direvisi dan diffuser.

Selain ubahan eksterior, Model 3 yang disegarkan juga diharapkan mendapat sejumlah pembaruan interior. Ini termasuk roda kemudi baru, dasbor yang didesain ulang, dan sistem suara baru. Namun, bagian yang paling menarik adalah harganya.


Seperti disebutkan di atas, salah satu alasan Tesla membuat keputusan seperti itu adalah untuk mengurangi biaya. Menurut rumor, Model 3 baru tidak akan mengandung kesalahan versi sebelumnya dan akan lebih mudah diproduksi. Ini akan menghemat waktu dan bagian perusahaan, membuat harga lebih terjangkau daripada sekarang.

Profitabilitas juga penting bagi Tesla, sehingga perusahaan dapat menjual Model 3 baru dengan harga yang sama dengan yang lama, meskipun diproduksi lebih murah. Seperti yang bisa Anda tebak, tanggal rilisnya belum diketahui. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *