Tes Psikologi: Ucapkan Permintaan, Lalu Pilih Kelopak Bunga Ajaib Ini

Tes Psikologi: Ucapkan permintaan, lalu pilih kelopak bunga ajaib ini. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Dalam tes ini, Anda cukup memilih kelopak bunga yang ada dalam gambar dan cari tahu maknya bagi Anda.

Dikutip dari Namastest, Selasa (17/9/2024), jika Anda memilih:

1. Kelopak Biru
Bunganya pasti akan memuaskan keinginan Anda. Namun karena alasan tertentu, Anda harus menunggu sebentar. Jangan khawatir. Ini saat yang tepat untuk melakukan beberapa hobi sambil menunggu.

2. Kelopak Hijau
Anda berhak mendapatkan keinginan Anda terpenuhi. Anda telah melakukan segala upaya untuk melakukannya dan yakin itu akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Namun, Anda sedikit kelelahan dan Anda bahkan tidak bisa bersukacita karena impian Anda menjadi kenyataan. Jadi istirahatlah dan pulihkan kekuatanmu. Lakukan perjalanan singkat dan isi ulang baterai Anda.

3. Kelopak Ungu
Keinginan itu akan menjadi kenyataan jika Anda berusaha lebih keras. Tapi percayalah, itu sepadan. Anda akan dihargai atas jasa dan ketekunan Anda. Juga, dalam waktu dekat, tawaran yang sangat menguntungkan menanti Anda.

4. Kelopak Merah
Keinginan Anda akan terkabul tetapi dengan cara yang paling tidak terduga. Jika Anda ingin mempercepat, mintalah bantuan orang yang Anda cintai atau teman sejati dan impian Anda akan melebihi semua harapan Anda.

5. Kelopak Orange
Keinginan Anda dapat membawa Anda banyak masalah. Sisihkan impian Anda setidaknya selama dua atau tiga bulan. Sekarang bukan saat yang tepat. Namun, jangan khawatir, Anda memiliki kehidupan yang bahagia dan beruntung dalam banyak hal.

6. Kelopak Kuning
Kelopak ini terbang jauh, jauh sekali. Sayangnya, keinginan Anda tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Namun, Anda berhak atas kompensasi materi atas ketekunan Anda. Harapkan lebih banyak uang datang dalam waktu dekat sambil menunggu keinginan Anda menjadi kenyataan.

7. kelopak Pink
Keinginan Anda sangat rumit. Anda hidup dengan kecepatan hidup yang sangat cepat dan Anda tidak memberikan kesempatan pada keinginan Anda. Anda harus mengubah persepsi Anda tentang hidup. Jalani hidup sedikit lebih mudah dan semua keinginan Anda akan terkabul. Lakukan sesuatu yang baik untuk diri Anda sendiri. Rasakan kegembiraan saat ini. Dan seminggu kemudian keinginanmu akan terkabul. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *