Tes Psikologi: Terima Pesan Surgawi dengan Memilih Gambar yang Paling Anda Sukai

Tes Psikologi: Terima pesan surgawi dengan memilih gambar yang paling Anda sukai. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Pilih gambar yang paling Anda sukai dan temukan pesan surgawi yang menarik untuk Anda. Pilihan Anda akan menentukan pesan apa yang Anda terima dibalik pilihan.

Dilansir dari Namastest, Kamis (10/8/2023), jika Anda memilih:

Pesan surgawi #1
“Hidup memberi Anda kesempatan baru”.

Pelajaran akhirat, saat pembaharuan datang. Mungkin beberapa dari mereka tidak akan sepositif yang Anda inginkan.

Pastikan bahwa pengalaman yang Anda peroleh akan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang Anda buat. Mungkin sebagian besar waktu Anda berpikir bahwa apa yang Anda lakukan adalah satu-satunya yang benar.

Setelah beberapa waktu, Anda mungkin akan menyadari bahwa beberapa pelajaran yang telah Anda pelajari mungkin telah melelahkan Anda, tetapi pasti banyak pelajaran lain yang memperkaya Anda.

Gambaran yang Anda pilih menunjukkan bahwa inilah saatnya untuk membawa udara segar ke dalam hidup Anda dan membuka jalan bagi benih pembaharuan sehingga rasa pembaharuan yang baik tumbuh dalam diri Anda dari kedalaman emosi Anda.

Inilah saatnya untuk menyucikan luka masa lalu dan mempersiapkan hati untuk pengalaman baru.

Nasihat:
Waktunya telah tiba untuk membuka energi pembaruan yang mengetuk pintu Anda. Itu mengingatkan Anda bahwa Anda tidak boleh berpegang pada masa lalu dan mengatakan bahwa kehidupan baru akan datang untuk Anda.

Apa yang selalu Anda inginkan di lubuk hati Anda kini dapat dijangkau.

Pesan surgawi #2
“Hidup akan mengisi Anda dengan sensasi baru dan menyenangkan”

Hidup terdiri dari berbagai peristiwa dan pengalaman. Gambar yang Anda pilih menunjukkan bahwa waktu yang dihabiskan untuk peningkatan pribadi telah membuahkan hasil yang luar biasa.

Kedamaian dan keharmonisan di dalam diri Anda adalah bagian dari esensi Anda, yang memberi Anda kebebasan jiwa dan membuat Anda merasakan cinta secara keseluruhan. Dunia batin Anda sedang berkembang dan sekaranglah waktunya untuk mengembangkan tubuh Anda yang membutuhkan perhatian, agar jiwa dapat diperkuat oleh keindahan dan keagungan.

Saatnya mencurahkan sebagian waktu Anda untuk beristirahat. Seseorang diperkaya oleh perasaan yang mengisinya dengan kegembiraan: menghabiskan hari di pegunungan, berjalan di sepanjang pantai, berjalan di sekitar kota, dan melihat tempat-tempat yang menghiasi jalanannya.

Anda hanya perlu mencintai dan hidup.

Nasihat:
Ada saatnya penemuan dan pengetahuan baru.

Waktu yang dicurahkan untuk dunia batin Anda telah mulai membuahkan hasil dan membawa Anda pada kebebasan jiwa dan kebutuhan untuk memperhatikan apa yang pantas didapatkan tubuh Anda.

Nikmati mandi air panas dan rasakan bagaimana energi matahari membelai kulit Anda.

Pesan surgawi #3
“Bebaskan diri Anda dari blok yang mencegah Anda mencapai tujuan Anda.”

Saat ini, Anda sedang kelelahan dan bingung. Dalam kondisi ini, Anda berada di jalan buntu. Usaha anda belum berhasil, saat ini anda belum menemukan solusi dari masalah anda.

Setelah mencurahkan banyak waktu dan energi Anda untuk menyelesaikannya, tetaplah di tempat yang sama. Inilah saatnya untuk bersantai dan menyadari bahwa tidak ada keadaan, betapapun sulitnya kelihatannya.

Waktu memberi Anda kesempatan untuk menyelesaikan dan menghilangkan masalah, tidak peduli seberapa besar masalah itu. Andalah yang menciptakan keadaan besar atau kecil di sekitar hidup Anda.

Gambar yang Anda pilih mengatakan Anda mendapat bantuan dari atas untuk membebaskan diri Anda dari keadaan ini. Untuk melakukan ini, suasana hati Anda harus lebih positif.

Malaikat ada di pihak Anda dan siap membantu Anda. Bukalah pintu hatimu dan percayalah bahwa kebebasan memasuki hidupmu.

Nasihat:
Saatnya melupakan masalah. Malaikat Anda akan mendatangi Anda dan membantu Anda menyingkirkan tekanan yang Anda alami.

Malaikat akan dapat bertindak saat Anda mengubah suasana hati Anda. Oleh karena itu, blok yang ada akan dihilangkan dan situasinya akan diselesaikan dan solusi untuk masalah dapat ditemukan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar