Tes Psikologi: Tentukan Pilihan Anda dan Pelajari Apa yang Ingin Diberitahukan Guardian Angel Anda

Tes Psikologi: Tentukan pilihan Anda dan pelajari apa yang ingin diberitahukan guardian angel Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Sejak ulang tahun kami, malaikat pelindung menjaga kami, merawat kami, dan mendukung kami, mereka membimbing kami, membimbing dan melindungi kami sepanjang hidup kami. Pernahkah Anda merasa seseorang memperingatkan Anda tentang situasi berbahaya? Malaikat menasihati kita, membantu kita melihat peluang luar biasa, dan memberi kita dukungan saat hidup menjadi sulit.

Dilansir dari Namastest, Rabu (3/5/2023), namun terkadang sulit untuk mendengar suara mereka dalam kehidupan yang sangat intens dan gila yang kebanyakan dari kita jalani saat ini. Tes intuitif sederhana ini akan memungkinkan Anda menemukan pesan malaikat yang paling tepat untuk Anda saat ini.

Pilih saja salah satu malaikat, dibimbing oleh intuisi, lalu baca pesannya.

Angel Pertama
Jika Anda memilih malaikat pertama Anda, kemungkinan besar Anda menghadapi banyak tantangan dan perubahan besar selama setahun terakhir. Anda harus berurusan dengan masalah serius dalam hidup Anda, seperti kehilangan pekerjaan yang serius, kehilangan orang yang dicintai, atau kehilangan rumah karena masalah keuangan. Apa pun itu, ketahuilah bahwa masa yang lebih cerah ada di depan.

Jika Anda kehilangan orang yang Anda cintai, baik itu anggota keluarga, teman, atau hewan kesayangan, ketahuilah bahwa mereka masih ada di sini bersama Anda, hati dan jiwa. Tutup mata Anda dalam keheningan dan rasakan mereka di sekitar Anda, baik itu dengan aroma yang akrab, kuas di tangan Anda, atau bisikan suara mereka di telinga Anda. Biarkan ini menghibur Anda saat Anda bergerak maju, mengetahui bahwa mereka akan selalu ada untuk Anda.

Anda baru saja berpindah dari masa gelap ke masa yang lebih baik, dan semua upaya Anda akan sia-sia dalam jangka panjang. Anda hanya harus mempercayainya, terus berjalan dan terhubung dengan orang yang Anda cintai, malaikat, dan Tuhan – Anda akan aman bersama mereka.

Angel Kedua
Jika Anda telah memilih malaikat kedua, malaikat pelindung Anda ingin menarik perhatian Anda pada hubungan dalam hidup Anda. Jika Anda sedang menjalin hubungan, mungkin inilah saatnya untuk membuat perubahan agar hubungan Anda berkembang. Jika Anda tidak berada dalam suatu hubungan, atau Anda berada dalam suatu hubungan yang tidak memberi Anda kepuasan dan Anda tidak bahagia terjebak di dalamnya, itu mungkin menunjukkan harapan untuk suatu hubungan baru. Semuanya dimulai dengan mundur selangkah dan menilai apa yang sebenarnya Anda cari pada pasangan Anda. Dan jangan lupa, apapun itu, kamu harus mencintai dirimu sendiri terlebih dahulu.

Jika Anda menjalin hubungan dan pasangan Anda cocok dengan deskripsi yang Anda uraikan, inilah saatnya untuk fokus pada diri sendiri. Jika Anda merasa bahwa suatu hubungan menjadi membosankan dan kehilangan “percikan”, itu tidak berarti hubungan itu akan gagal; Anda dapat menyalakan api lagi di antara Anda, Anda hanya perlu menunjukkan inisiatif, kreativitas, dan kesegaran. Mulailah berkencan lagi dengan pasangan Anda, temukan kehidupan bersama (tempat baru, restoran, dll.), dan gunakan waktu untuk menghabiskannya dengan diri sendiri.

Jika Anda lajang atau menemukan bahwa hubungan Anda saat ini bukanlah hubungan yang ingin Anda pertahankan selama sisa hidup Anda, ini adalah pengingat bahwa ada seseorang yang luar biasa di luar sana menunggu untuk akhirnya bertemu dengan Anda. Keluarlah dari zona nyaman Anda, pergilah ke orang-orang, dan dapatkan teman baru, goda, bersenang-senanglah, nikmati hidup. Anda akan bertemu seseorang yang spesial saat Anda tidak menduganya.

Angel Ketiga
Jika perasaan pertama Anda adalah memilih malaikat ketiga, maka malaikat Anda ingin Anda tahu betapa bangganya dia atas kekuatan Anda yang luar biasa. Anda telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa, baik dalam perjalanan pribadi maupun spiritual, dan malaikat Anda sangat bahagia.

Langkah-langkah yang Anda ambil luar biasa, tetapi itu baru permulaan. Tantangan luar biasa menanti Anda – segalanya akan menjadi lebih sulit sebelum mulai membaik. Bersiaplah untuk tetap berada di jalur yang Anda ambil saat ini dan jangan terganggu. Jika Anda baru saja membuat perubahan besar dalam hidup Anda, seperti pekerjaan baru atau pindah ke kota baru, setelah awal yang sulit, itu akan terbukti sangat menguntungkan dalam jangka panjang.

Tantangan terbesar Anda belum datang, dan Anda harus memutuskan apakah Anda ingin tetap dengan apa yang Anda ketahui atau keluar dari zona nyaman Anda untuk menghadapi hidup dengan cara yang benar-benar baru. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak akan pernah mencapai potensi penuh jika Anda tetap berpegang pada jalur yang aman dan nyaman. Tarik napas dalam-dalam – ingat bahwa malaikat pelindung Anda ada bersama Anda – dan melangkahlah ke hal yang tidak diketahui.

Angel Keempat
Jika Anda telah merasakan malaikat keempat memanggil Anda untuk datang kepadanya, Anda mungkin menghadapi tantangan yang berkaitan dengan kesehatan mental dan emosional Anda. Anda mungkin baru saja mengalami kecanduan, depresi, kecemasan, atau masalah kesehatan mental lainnya. Jika Anda mulai menghadapinya, ketahuilah bahwa pada akhirnya Anda akan membebaskan diri darinya. Malaikat pelindung Anda tepat di belakang Anda dan akan mendukung Anda dalam hal ini.

Langkah pertama adalah salah satu yang paling sulit. Ada beberapa bulan yang sangat sulit di depan Anda, di mana Anda akan merasa ingin menyerah dan kembali ke apa yang Anda ketahui. Cobalah untuk mengingat bahwa pilihan dan perilaku Anda di masa lalu telah membawa Anda ke sudut-sudut gelap kehidupan ini dan bahwa kembali ke pola-pola yang merusak ini tidak akan memungkinkan Anda untuk keluar ke dalam terang dan benar-benar terbebas darinya. Untuk terus bergerak dalam terang, Anda harus mengubah kebiasaan, reaksi, dan mekanisme koping Anda.

Selain itu, jangan menutup diri terhadap bantuan dari luar. Jika Anda membiarkannya, teman dan keluarga dapat menjadi sumber kekuatan, dorongan, dan dukungan yang kuat. Malaikat pelindung Anda juga membantu Anda melalui orang lain. Namun, pada akhirnya, jangan remehkan kekuatan Anda sendiri. Anda adalah sumber kekuatan, keberanian, cinta, dan inspirasi terbaik yang Anda perlukan untuk melewati masa-masa sulit ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar