Tes Psikologi: Pilih Simbol Ini, Pilihan Anda Akan Mengungkapkan Kekuatan Batin Terbesar Anda

Tes Psikologi: Pilih simbol ini, pilihan Anda akan mengungkapkan kekuatan batin terbesar Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Dalam paganisme modern, banyak tradisi menggunakan simbol dimana beberapa simbol digunakan untuk mewakili elemen, yang lain untuk mewakili ide. Simbol kuno ini memiliki makna yang kuat di belakangnya dan masing-masing memiliki energi tertentu. Kamu paling tertarik yang mana?


Dikutip dari Namastest, saat Anda memilih salah satu dari simbol kuno ini, pilihlah pilihan pertama Anda. Naluri Anda akan menarik Anda kepada siapa pun, yang beresonansi dengan jiwa Anda. Percayalah pada diri sendiri dan itu akan mengungkapkan pesan kekuatan batin Anda kepada Anda, di bawah ini.

Simbol mana yang akan Anda pilih?

1. Air
Jika Anda memilih gambar ini, maka kekuatan batin Anda adalah “mengalir.” Anda memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan harus meletakkan sesuatu dan kapan harus menanggung perjalanan yang bergelombang. Orang lain mengagumi sifat ini tentang Anda.

Air adalah energi feminin dan sangat terkait dengan aspek Dewi.

Air terhubung ke Barat dan umumnya terkait dengan penyembuhan dan pemurnian. Bagaimanapun, air suci digunakan di hampir semua jalur spiritual! Biasanya, air suci adalah air biasa yang telah ditambahkan garam, simbol tambahan penyucian, dan kemudian dikatakan diberkati untuk menguduskannya. Di banyak covens Wiccan, air tersebut digunakan untuk menguduskan lingkaran dan semua alat di dalamnya.

Banyak budaya menghadirkan roh air, sebagai bagian dari cerita rakyat dan mitologi mereka. Untuk orang Yunani, roh air yang dikenal sebagai Naiad sering memimpin air mancur atau sungai. Bangsa Romawi memiliki entitas serupa yang ditemukan di Las Cameras.

Di antara berbagai kelompok etnis di Kamerun, roh air yang disebut Jengu (putri duyung) berfungsi sebagai dewa pelindung, yang tidak jarang di antara agama-agama lain diaspora Afrika: legenda air dan cerita rakyat.

Pada saat bulan purnama, gunakan air untuk membantu Anda menebak. Dalam “Elements of Witchcraft,” penulis Ellen Dugan menyarankan untuk melakukan meditasi terfokus untuk berkomunikasi dengan roh air, seperti celana dalam.

Gunakan air dalam ritual yang berhubungan dengan cinta dan emosi cair lainnya: jika Anda memiliki akses ke sungai atau aliran air, Anda dapat memasukkannya ke dalam fungsi magis Anda. Izinkan arus untuk menghilangkan segala sesuatu yang negatif yang ingin Anda singkirkan.

2. Udara
Jika Anda memilih gambar ini, maka kekuatan batin Anda adalah “intuisi.” Udara dikaitkan dengan komunikasi, kebijaksanaan, atau kekuatan pikiran.

Udara adalah salah satu dari empat elemen klasik: elemen Timur, terhubung dengan jiwa dan nafas kehidupan. Udara dikaitkan dengan warna kuning dan putih.

Lakukan pekerjaan di luar ruangan pada hari yang berangin dan biarkan kekuatan udara membantu Anda. Visualisasikan aliran udara yang menghilangkan masalah Anda, menangkal perjuangan dan membawa pikiran positif kepada mereka yang jauh. Rangkullah angin dan biarkan energinya memenuhi Anda dan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Dalam banyak tradisi magis, udara dikaitkan dengan berbagai roh dan makhluk elemental. Entitas yang dikenal sebagai Sylph biasanya terhubung dengan udara dan angin; Makhluk bersayap ini sering dikaitkan dengan kekuatan kebijaksanaan dan intuisi.


3. Bumi
Jika Anda memilih gambar ini, maka kekuatan batin Anda adalah “pertumbuhan”. Bumi adalah simbol kesuburan dan kelimpahan.

Dalam empat elemen klasik, bumi dianggap sebagai simbol tertinggi dari feminin ilahi. Di musim semi, ini adalah waktu untuk pertumbuhan dan kehidupan baru, bumi berakselerasi dan dipenuhi dengan awal panen setiap tahun. Citra Bumi sebagai Ibu bukanlah suatu kebetulan: selama ribuan tahun, orang telah melihat Bumi sebagai sumber kehidupan.

Planet itu sendiri adalah bola kehidupan dan ketika Roda Tahun berputar, kita dapat melihat semua aspek kehidupan yang terjadi di Bumi: kelahiran, kehidupan, kematian, dan akhirnya kelahiran kembali. Bumi bergizi dan stabil, padat dan kokoh, penuh daya tahan dan kekuatan. Dalam korespondensi warna, baik hijau dan coklat terhubung ke Bumi, untuk alasan yang cukup jelas.

Ada sejumlah dewa yang terkait dengan elemen Bumi juga, termasuk Gaia, yang sering mewujudkan planet itu sendiri, dan Geb, dewa tanah Mesir.

Elemen Bumi terkait dengan kekayaan materi, kemakmuran, dan kesuburan. Ini adalah simbol yang digunakan saat berhubungan dengan kenyamanan dan berkah rumah tangga dan stabilitas kehidupan keluarga.

4. Api
Jika Anda memilih gambar ini, maka kekuatan batin Anda adalah “kebenaran.” Api adalah perusak sekaligus kekuatan kreatif.

Dalam simbolisme empat elemen klasik, api adalah energi pemurnian dan maskulin, terkait dengan Selatan dan terhubung dengan kemauan dan energi yang kuat. Api menghancurkan namun juga dapat menciptakan kehidupan baru.

Segitiga, dengan bentuk piramida, sering melambangkan aspek maskulin dari Ilahi. Pada tahun 1887, Lydia Bell menulis di The Path bahwa, “… segitiga adalah simbol kebenaran kita. Sebagai simbol dari semua kebenaran, ia memegang kunci semua ilmu pengetahuan, semua kebijaksanaan, dan studinya mengarah dengan langkah-langkah tertentu, menuju dan melalui pintu itu, di mana misteri kehidupan berhenti menjadi masalah dan menjadi wahyu … Segitiga adalah sebuah satuan, setiap bagian segitiga juga merupakan satu kesatuan, oleh karena itu setiap bagian memanifestasikan keseluruhan”.

Jika Anda mencari pekerjaan yang terkait dengan semacam perubahan dan pertumbuhan internal, pertimbangkan untuk melakukan sihir lilin berorientasi warna. Jika Anda memiliki akses ke segala jenis api, lilin, api unggun, dll., Anda dapat menggunakan api untuk menebak.

Api telah menjadi penting bagi umat manusia sejak awal waktu. Api biasanya dipandang sebagai semacam paradoks magis karena selain perannya sebagai perusak, api juga dapat menciptakan dan meregenerasi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.