Tes Psikologi: Pilih Satu Mandala Untuk Mengungkap Keputusan yang Telah Dibuat Jiwa Anda

Tes Psikologi: Pilih satu mandala untuk mengungkap keputusan yang telah dibuat jiwa Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Setiap orang bisa merasa tidak aman ketika dia akan membuat keputusan penting. Untungnya, jiwa kita dapat membimbing kita saat kita sangat membutuhkannya.


Dilansir dari Namastest, meskipun kami ragu-ragu untuk memutuskan, keputusan selalu menjadi milik kami. Sekarangpun. Di balik salah satu dari 4 mandala berikut, terdapat nasihat berguna tentang dilema Anda saat ini. Dengarkan intuisi Anda dan pilih mandala yang paling Anda sukai.

Mandala Pertama
Kadang-kadang Anda mungkin merasa seperti ini sebaik yang didapat, bahkan ketika segala sesuatunya tampak suram. Mungkin ini cara Anda menjaga kedamaian dan keharmonisan dengan orang-orang di sekitar Anda.

Namun pada kenyataannya, Anda perlu membiarkan segala sesuatunya terjadi sebagaimana adanya, tanpa Anda mencoba memengaruhi hasilnya. Jika buruk, biarkan buruk, jika baik, akan terasa baik.

Keseimbangan adalah kuncinya. Anda tidak harus melawan semua pertempuran, jadi duduk saja dan nikmati apa yang telah Anda lalui sejauh ini.

Jika Anda ingin menjaga keharmonisan batin Anda, ingatlah hanya gunakan energi Anda untuk hal-hal yang benar-benar penting. Ini adalah waktu istirahat dan pengisian ulang saat Anda dapat mengumpulkan kekuatan untuk pertempuran hidup selanjutnya di kemudian hari.


Mandala Kedua
Mandala ini menunjukkan bahwa Anda berada pada tahap yang sangat penting dalam hidup Anda. Anda mungkin merasa ada sesuatu yang mengganggu atau meresahkan, dan Anda mungkin kesulitan tidur di malam hari.

Ini pertanda bahwa kamu harus menghadapi sesuatu yang penting sebelum melangkah lebih jauh.

Jujurlah pada diri sendiri dan coba uraikan apa yang menghambat memaafkan, terutama pada diri sendiri. Untuk keputusan Anda, tidak penting untuk merenungkan masa lalu- Anda sudah cukup melakukannya- tetapi untuk fokus pada kekuatan hari ini.

Mungkin Anda harus meninggalkan sesuatu atau seseorang, tetapi jika Anda melakukannya, Anda akan memiliki kesempatan untuk membentuk sistem nilai baru Anda dan meningkatkan kehidupan Anda. Namun, Anda harus menyadari bahwa peristiwa atau informasi tentang salah satu tindakan Anda di masa lalu dapat memengaruhi keputusan Anda secara serius.


Mandala Ketiga
Mandala ini mewakili waktu yang kreatif dan percaya diri saat Anda dapat membuat keputusan yang baik dengan lebih mudah dari biasanya. Saat Anda sedang mengalami perubahan dalam kehidupan rumah tangga, dunia material dan fisik Anda membutuhkan Anda untuk mendekati peristiwa secara praktis.

Jika Anda melakukan ini, Anda akan memiliki setiap harapan untuk sukses. Sinar Matahari melambangkan energi kreatif dan kemampuan yang belum dimanfaatkan, jadi penting untuk tidak menghabiskan waktu dan membuang energi Anda.

Sifat perubahan tidak selalu menguntungkan bagi keadaan Anda, jadi sebaiknya Anda tetap berpikiran terbuka dan mencoba melihat segala sesuatu dari semua perspektif.

Ini juga saat yang tepat untuk meningkatkan hubungan atau karier Anda. Apakah sikap lunak atau dermawan Anda gigih, Anda pasti ingin mencoba melihat sisi baiknya dan bersikap optimis tentang masa depan. Hal-hal baik akan datang.


Mandala Keempat
Inilah saatnya bagi Anda untuk memperkaya diri sendiri. Setiap langkah yang Anda butuhkan untuk menebus cinta diri yang hilang dapat ditemukan sehingga Anda akhirnya dapat membangun kembali diri sendiri. Anda hanya dapat memberikan cinta kepada orang lain jika Anda mencintai diri sendiri, Anda menghargainya, jadi Anda perlu menemukan kebajikan Anda.

Ingat, pelajaran terpenting bagi Anda adalah Anda juga harus menjaga diri sendiri.

Tidak ada kata terlambat bagi Anda untuk tumbuh dewasa, berjuang untuk ruang hidup atau hubungan yang memberikan perlindungan dan kehangatan. Menemukan keharmonisan batin Anda bergantung pada menemukan jalan yang baik antara ketidakegoisan dan keegoisan, pengorbanan dan kemandirian, dan membuat pilihan kemakmuran baik untuk Anda maupun lingkungan Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *