Tes Psikologi: Pilih Satu Mandala Untuk Mempelajari Pembersihan Spiritual Mana yang Paling Cocok Untuk Anda Saat Ini​

Tes Psikologi: Pilih satu mandala untuk mempelajari pembersihan spiritual mana yang paling cocok untuk Anda saat ini​. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Kebersihan spiritual adalah sesuatu yang tidak selalu menjadi yang terdepan dalam pikiran kita. Ini biasanya muncul saat kita stres secara maksimal dan tidak merasa seperti diri kita yang biasanya.


Dilansir dari Namastest, Rabu (17/5/2023), setelah memilih mandala yang paling memanggil Anda, kami sarankan untuk menggunakan metode pembersihan spiritual setidaknya seminggu sekali untuk bulan berikutnya, dan jika diperlukan, Anda akan tahu kapan Anda perlu membersihkan lagi.

Pilih mandala yang menarik perhatian Anda terlebih dahulu.

1. Penyembuhan Energi
Tubuh, pikiran, dan jiwa Anda mengatakan sudah waktunya untuk beberapa pekerjaan energi. Pijat, Reiki, akupunktur, kranial-sakral, atau segala jenis bodywork adalah yang Anda butuhkan sekarang. Mengerjakan diri sendiri memang membantu tetapi kali ini tidak akan mendapatkan pekerjaan. Carilah seseorang yang Anda percayai atau cari referensi. Pekerjaan energi digunakan sebagai tindakan pencegahan untuk menghindari tubuh Anda mogok.


2. Pemotongan Kabel Negatif
Tali energi emosional yang tidak sehat tumbuh dan berlipat ganda. Potong kabel negatif itu hari ini agar Anda tidak terus menciptakan hubungan saling bergantung yang merusak kedua belah pihak.

Minta Malaikat Tertinggi Michael untuk membantu memutuskan kabel itu untuk selamanya. Kemudian buka cakra hati Anda dan biarkan cinta tanpa syarat mengalir ke dan dari Anda.

3. Perlindungan
Sedikit perlindungan ekstra mengelilingi Anda atas izin Malaikat Tertinggi Michael. Malaikat Tertinggi Michael akan menggunakan pedang cahayanya untuk memotong lapisan energi frekuensi rendah yang akan menjernihkan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda dari energi miring yang mungkin mencoba menempel pada Anda. Anda akan mulai merasa lebih ringan seketika. Anda dapat memanggilnya kapan saja Anda membutuhkan perlindungan ekstra. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *