Tes Psikologi: Pilih Satu Batu Permata Untuk Membaca Nasihat di Situasi Kehidupan Anda Saat Ini

Tes Psikologi: Pilih satu batu permata untuk membaca nasihat di situasi kehidupan Anda saat ini. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Batu permata mentah apa yang menarik perhatian Anda saat ini? Pilih batu permata di atas, lalu gulir ke bawah untuk menemukan nomor yang Anda pilih untuk melihat apa yang perlu Anda ketahui saat ini.

Dikutip dari Namastest, Jumat (17/5/2024), mungkin juga bijaksana untuk mengambil batu ini untuk koleksi Anda dan duduk bermeditasi dengannya sebentar untuk mengatasi masalah tersebut.

1. Pirus
Anda telah memilih permata pirus. Jika Anda telah memilih batu ini, kemungkinan besar Anda tidak berbicara di bidang kehidupan Anda di mana Anda harus paling banyak berbicara!

Luangkan waktu untuk duduk dengan batu permata pirus dalam meditasi hening dan minta Malaikat Tertinggi Michael mengirimkan cahaya putih bersih dan hangat melalui cakra tenggorokan untuk membantu Anda menghilangkan penyumbatan energi yang mungkin ada saat ini.

Maka Anda perlu meminta bantuan Malaikat Tertinggi Raguel dalam berkomunikasi secara efektif di bidang kehidupan Anda yang Anda rasa tidak aman.

Jika Anda khawatir tentang orang lain yang akan memikirkan Anda dalam situasi tertentu saat ini, hubungi dua malaikat agung ini untuk membantu Anda mengungkapkan kebenaran Anda dengan cara yang positif dan semuanya akan baik-baik saja demi kebaikan semua orang. terlibat. Mereka akan ada untuk Anda!

2. Kuarsa Mawar
Anda telah memilih batu permata Rose Quartz. Saat ini dalam hidup Anda, Anda memiliki masalah jantung yang menghalangi Anda untuk merasakan cinta tanpa syarat terhadap situasi atau orang tertentu (mungkin diri Anda sendiri).

Anda dapat meminta Bunda Marie untuk datang ke ruangan Anda dengan memegang batu kuarsa merah muda di cakra jantung Anda. Minta dia untuk mengirimkan cahaya merah muda penyembuhan melaluinya ke cakra jantung Anda.

Anda mungkin memiliki pemikiran atau perasaan tentang seseorang yang ada saat ini atau seseorang dari masa lalu, yang harus Anda hadapi dengan penerimaan atau pengampunan. Apakah Anda menyimpan kebencian?

Bunda Maria dapat membantu Anda melihat belas kasih dan cinta yang dibutuhkan untuk melepaskan dia untuk selamanya. Jika seseorang terlintas dalam pikiran saat membaca ini, kemungkinan besar itu benar!

Ini adalah kombinasi yang kuat untuk menggunakan kuarsa mawar, cahaya merah muda, dan cinta tanpa syarat dari Bunda Maria. Untuk mencintai dan menyembuhkan yang tidak akan pernah Anda sesali.

3. Kuarsa Bening
Anda telah memilih batu permata kuarsa bening. Pada titik ini, Anda memerlukan kejelasan mengenai situasi tertentu dalam hidup Anda, serta dorongan energi yang kuat untuk mencapainya!

Saya akan bekerja dengan Malaikat Tertinggi Raziel dan memintanya dengan segala kecemerlangan pelanginya untuk kejernihan spiritual dan membantu meningkatkan energi Anda seiring berjalannya waktu.

Kuarsa bening adalah batu yang bisa kita gunakan untuk kejernihan dan kesadaran psikis.

Ini juga dapat digunakan dengan batu lain untuk memperkuat khasiat penyembuhannya. Duduklah bersama Malaikat Tertinggi Raziel dan letakkan kuarsa bening di atas kepala Anda pada cakra mahkota sambil memikirkan situasi yang Anda perlukan kejelasan saat ini.

Tarik napas melalui hidung selama lima hitungan dan hembuskan perlahan melalui mulut selama lima hitungan.

Dengan setiap embusan napas, biarkan energi amplifikasi indah kuarsa meluncur melalui Anda, melepaskan hambatan yang dapat menghalangi Anda melihat situasi dengan jelas. Anda akan merasakan getaran batu yang mengisi ulang saat mengisi dan menginspirasi Anda! (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar