Tes Psikologi: Pilih Objek di Meja dan Temukan Penyihir Seperti Apa Anda

Tes Psikologi: Pilih objek di meja dan temukan penyihir seperti apa Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Setiap wanita adalah penyihir kecil. Kita bisa memikat seorang pria, memenuhi hasratnya, atau menghukum perilaku salahnya. Dan beberapa mantra mampu menyembuhkan jiwa dan memberikan harapan kepada seseorang. Anda ingin tahu keajaiban apa yang Anda miliki. Pilih saja salah satu item di meja ajaib.

Dikutip dari Namastest, Rabu (27/3/2024), tes ini akan menjawab pertanyaan penting: kekuatan apa yang tersembunyi di dalam diri Anda. Penyihir macam apa kamu sebenarnya? Jadi objek apa yang kamu pilih? Baca apa artinya bagi Anda

1. Anda telah memilih jam pasir
Ini berarti Anda adalah seorang penyihir karma. Anda tahu cara mengatur waktu dan acara. Anda berada di bawah naungan planet Saturnus, terkadang disebut Planet Penyihir. Jenis sihir Anda membutuhkan kesabaran dan ketekunan yang besar.

Anda akan dapat melakukan perjalanan dalam waktu. Hadiah Anda telah diwariskan kepada Anda melalui warisan.

2. Anda telah memilih tas dengan perkamen
Anda adalah penyihir ALAM. Anda tertarik berjalan-jalan di hutan, Anda suka menjelajahi reruntuhan dan mempelajari simbol-simbol misterius. Hidup selaras dengan alam dan dapatkan kekuatan dari sana. Anda mampu memahami orang lain dengan baik. Intuisi sangat berkembang dalam diri Anda.

3. Anda telah memilih sebuah buku besar di tengah
Dan ini berarti Anda adalah seorang SAKSI penyihir. Anda telah memperoleh pengetahuan tentang warisan dan mengetahui cara kerja sihir. ANDA bangga dengan pengetahuan Anda dan selalu siap untuk belajar.

Perhatikan seberapa sering Anda didekati untuk meminta nasihat. Dan pendapat Anda selalu didengarkan dengan baik. Bagi teman-teman Anda, Anda adalah otoritas yang selalu membantu dengan nasihat.

4. Anda memilih botol dan kendi
Ini berarti Anda adalah seorang alkemis sejati. Anda senang bekerja dengan larutan dan cairan, dan Anda mendapatkan ramuan yang bisa disebarkan dengan baik. Dan di dapur, Anda tidak ada bandingannya. Segala sesuatu yang bisa Anda masak segera menjadi sebuah mahakarya!

5. Anda telah memilih ramuannya
Anda benar-benar penyihir! Anda sudah familiar dengan khasiat tanaman yang bermanfaat dan dengan terampil menggunakan pengetahuan Anda. Bahkan makanan paling sederhana dengan bantuan rempah-rempah pun bisa menjadi mahakarya nyata. Dan menyiapkan ramuan cinta untukmu, sungguh tidak masuk akal.

6. Anda telah memilih bulu tinta
Anda adalah SHAMAN. Unsur-unsur dan roh binatang tunduk pada Anda. Sejak kecil, Anda terlahir sebagai pemimpin, selalu berada di peran pertama. Anda sangat bijaksana dan dengan senang hati membagikan kebijaksanaan Anda kepada orang lain. Orang-orang mendengarkan Anda!

7. Anda memilih lilin
Anda adalah penyihir KEBAKARAN. Secara alami, Anda sangat bersemangat dan hanya melakukan apa yang Anda suka. Anda tunduk pada keajaiban cinta, di mana Anda adalah ahlinya. Juga, elemen Anda adalah – mantra cinta. Ya, Anda sendiri dapat dengan aman memikat siapa pun!

8. Anda telah memilih buku ungu dengan batu
Anda adalah penyihir pelangi yang tunduk pada kristal. Anda dapat dengan mudah memprediksi masa depan! Dengan menggunakan mantra dan ritual, Anda tidak hanya dapat menyembuhkan tubuh, tetapi juga jiwa yang terluka. Kamu pandai dalam hal orang, kamu bisa mengenali kebohongan dan melihat aura orang lain. Meskipun Anda sangat baik, kemarahan Anda sangat buruk, jadi lakukan tindakan bawah sadar Anda sebaik mungkin. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar