Tes Psikologi: Pilih Mandala untuk Mengetahui Cara Mengatasi Masa Stres

Tes Psikologi: Pilih mandala untuk mengetahui cara mengatasi masa stres. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Apa yang dapat Anda lakukan ketika menghadapi tantangan hidup? Pilih mandala dan temukan nasihatnya untuk Anda saat ini!


Dikutip dari Namastest, Minggu (30/6/2024), jika pilihan Anda:

1. Detoksifikasi pikiran, tubuh, dan jiwa
Tidak ada cara yang 100% dapat diandalkan untuk melindungi aura Anda agar tetap bersih dan penuh energi baik, sehingga kebersihan spiritual sangatlah penting.

Kebersihan spiritual dapat terdiri dari aktivitas berikut: mandi dengan garam Epsom, menangis, menghilangkan nutrisi yang tidak sehat atau memperbanyak asupan air.

Ketika Anda menghilangkan pemikiran yang tidak sehat, emosi dan energi yang berat dari pikiran, tubuh, dan jiwa, Anda akan menciptakan batasan yang energik dan sehat secara fisik. Kehidupan terus berjalan dan oleh karena itu kelanggengan diperlukan untuk kebersihan rohani yang baik.


2. Menghabiskan waktu di alam
Waktu yang dihabiskan bersama alam adalah anti-stres alami. Baik Anda berjalan-jalan di bawah terik matahari, di atas salju, di tengah hujan, atau sekadar duduk-duduk di taman, otomatis Anda menjauh dari hiruk pikuk kehidupan.

Elemen alam akan segera membantu Anda kembali ke markas, fokus, dan medan. Waktu yang dihabiskan di alam adalah waktu yang dibutuhkan jiwa Anda untuk mengatasi stres dengan lebih baik.

3. Kreativitas
Terkadang Anda mengalihkan perhatian dari tantangan dengan menggunakan bakat artistik dan kreatif Anda melalui aktivitas seperti menari, menulis, melukis, menyanyi, berkebun, atau memainkan alat musik, dan ini membuka ruang untuk menghadapi situasi stres dalam hidup Anda.

Banyak orang langsung memasuki keadaan meditasi saat melakukan aktivitas kreatif. Saatnya mendedikasikan diri Anda pada pekerjaan kreatif dan mandiri serta melakukan aktivitas yang Anda sukai. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *