Tes Psikologi: Pilih Mandala untuk Melihat Jenis Pembersihan Spiritual yang Dibutuhkan Jiwa Anda

Tes Psikologi: Pilih mandala untuk melihat jenis pembersihan spiritual yang dibutuhkan jiwa Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Kebersihan spiritual adalah sesuatu yang tidak selalu menjadi yang terdepan dalam pikiran kita. Biasanya, itu muncul ketika kita stres secara maksimal dan tidak merasa seperti kita.


Dikutip dari Namastest, setelah memilih nomor yang paling menonjol bagi Anda, saya sarankan Anda menggunakan metode pembersihan spiritual setidaknya sekali seminggu untuk bulan berikutnya, dan kemudian jika perlu, dan percayalah, Anda akan tahu kapan Anda perlu membersihkan lagi.

Lihat gambarnya, mana yang Anda pilih?

1. Penyembuhan energi
Tubuh, pikiran, dan jiwa Anda mengatakan inilah saatnya untuk bekerja dengan energi. Yang Anda butuhkan sekarang adalah pijat, Reiki, akupunktur, terapi kraniosakral, atau semua jenis latihan tubuh.

Bekerja untuk diri sendiri membantu, tetapi kali ini Anda tidak akan mendapatkannya. Temukan seseorang yang Anda percayai atau temukan kontak person.

Kerja energi digunakan sebagai tindakan pencegahan untuk mencegah tubuh menyerang.


2. Memotong kabelnya
Tali energi emosional yang tidak sehat tumbuh dan berlipat ganda. Potong kabel negatif itu hari ini sehingga Anda tidak terus menciptakan hubungan saling bergantung yang merugikan kedua belah pihak.

Minta Malaikat Tertinggi Michael untuk membantu memotong tali itu sekali dan untuk selamanya. Kemudian buka cakra jantung Anda dan biarkan cinta tanpa syarat mengalir ke dan dari Anda.

3. Perlindungan
Sedikit perlindungan ekstra mengelilingi Anda berkat Malaikat Tertinggi Michael. Malaikat Tertinggi Michael akan menggunakan lightsabernya untuk memotong lapisan energi frekuensi rendah yang akan menjernihkan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda dari energi bengkok apa pun yang mungkin mencoba mengikat Anda.

Anda akan langsung mulai merasa lebih ringan. Anda dapat beralih ke sana kapan saja Anda membutuhkan perlindungan tambahan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *