Tes Psikologi: Pilih Kartu yang Paling Anda Sukai dan Bacalah Saran yang Tersedia Untuk Anda!

Tes Psikologi: Pilih kartu yang paling Anda sukai dan bacalah saran yang tersedia untuk Anda! (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Tips dari kartu untuk Anda! Maka, pilihkah satu kartu yang paling menarik bagi Anda. Cukup mudah karena ada saran dibalik pilihan Anda.

Dikutip dari Namastest, Minggu (12/5/2024), jika Anda telah memilih:

Kartu no. 1
Minggu ini Anda tidak akan dapat berbuat banyak untuk mengubah situasi, selain itu, Anda tidak boleh melakukan apa pun, semuanya berjalan sebagaimana mestinya. Bersantailah dan perhatikan aliran air agar semuanya berakhir pada tempatnya di akhir minggu.

Kartu no. 2
Ketika kartu lain meminta Anda untuk mengalir, ia meminta Anda untuk tidak aktif total, inilah saatnya untuk membungkam semua suara, opini, situasi. Jeda yang memungkinkanmu mendengar suara sejatimu, batinmu tahu jawabannya, tapi hanya dalam keheningan kau bisa mendengar.

Kartu no. 3
Biarkan diri Anda terpesona oleh penampilan sopan santun dan moral yang baik. Apa yang Anda muliakan di mata Anda, bukan apa yang tampak, baik dalam suatu hubungan, pekerjaan, keyakinan; Anda tidak hanya luar biasa tetapi juga memberi mereka senjata untuk dimanipulasi. Saatnya memikirkan kembali apa yang Anda harapkan dari idola, pasangan, atasan Anda… (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar