Tes Psikologi: Pilih Hewan Spiritual dan Terima Pesan Kekuatan untuk Jiwa Anda

Tes Psikologi: Pilih hewan spiritual dan terima pesan kekuatan untuk jiwa Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Apa hewan pemandu Anda? Bagi banyak orang, spiritualitas memainkan peran penting dalam kehidupan mereka. Seringkali intuisi kita mengatakan bahwa membimbing perilaku kita adalah sesuatu yang melampaui kenyataan. Siapa tahu! Mungkin memang binatang itulah yang menuntun kita berperilaku tertentu, yang menjadi ciri kepribadian kita.

Dilansir dari Namastest, Jumat (22/12/2023), daalam budaya Indian Amerika, hewan memainkan peran yang sangat penting. Mereka bukan hanya makhluk yang tinggal bersama mereka, tetapi mereka menganggap mereka sebagai pemandu dan pelindung mereka; entah bagaimana makhluk yang lebih unggul. Mereka disebut totem, hewan berkekuatan, atau hewan roh. Dikatakan bahwa Anda tidak memilih totem Anda, tapi dialah yang memilih Anda.

Bahkan jika kepercayaan kuno mengatakan bahwa hewan spirituallah yang memilih kita, kita sebenarnya dapat melakukan bagian kita dengan ujian yang dapat memperdalam hubungan pribadi kita dengan satu hewan dibandingkan dengan hewan lainnya.

Ikuti tes berikut, pejamkan mata, tarik napas dalam-dalam, lalu pilih salah satu hewan berikut dari gambar; salah satu yang paling menarik perhatian Anda, tanpa berpikir terlalu banyak. Setiap hewan sesuai dengan profil yang akan Anda temukan setelah gambar.

1. Lumba-lumba
Hikmah dari lumba-lumba adalah membuat kita belajar bernafas, karena nafas mewakili penyatuan roh dengan tubuh fisik, kehidupan yang masuk dan keluar setiap makhluk hidup dan, oleh karena itu, proses siklus hidup-mati.

Keistimewaan lumba-lumba adalah mengajarkan bagaimana mengatasi perubahan-perubahan hidup dengan kebahagiaan dan keharmonisan tanpa tenggelam oleh pikiran-pikiran berat atau rintangan dan kesulitan yang ada dalam jalan hidup, mengikuti jalan yang dibimbing oleh hati dan naluri yang hampir kekanak-kanakan.

Jika Anda memiliki lumba-lumba di totem Anda, secara sadar cobalah untuk membebaskan diri Anda dari semua beban dan hambatan dengan memproyeksikannya ke luar tubuh Anda dan keberadaan Anda melalui pernafasan!

2. Gajah
Gajah adalah hewan kuat yang paling mewakili keutamaan kebijaksanaan. Ini mengajarkan pentingnya kesabaran dan ketenangan dalam setiap situasi kehidupan. Sebagai hewan yang kuat dan kuno, gajah membawa kekayaan kebijaksanaan dan kekuatan yang dikumpulkan selama jutaan tahun oleh mamalia tempat kita berada.

Terutama kekuatan keluarga, tradisi, dan marga. Hidup Anda bisa jadi serius dan menuntut, tapi juga penuh dengan hadiah. Siapa pun yang menjadikan gajah sebagai hewan yang kuat adalah bangsawan dan memiliki kekuatan tradisi dan ingatan.

Selain ingatan akan mamalia dan keluarga, juga ingatan pribadi, tetapi dalam hal ini yang terpenting adalah ingatan akan kejahatan yang diderita: gajah mengingat kemarahan bahkan setelah beberapa dekade dan mereka membalas dendam.

3. Burung Kolibri
Totem burung kolibri melambangkan kegembiraan hidup dan cinta hidup, kebahagiaan dalam segala hal, kekuatan untuk membiarkan semangat terbang meskipun dalam kesulitan.

Ia mewakili kemampuan untuk tertanam sepenuhnya pada alam di sekitarnya dan dalam semua situasi yang terjadi di sekitarnya, tetapi pada saat yang sama ia sangat waspada terhadap kemungkinan unsur bahaya atau yang mungkin mengganggunya. Dalam hal ini, ia melarikan diri ke dalam sekejap untuk menghindarinya, meninggalkan masalah atau kesulitan apa pun.

4. Serigala
Serigala sangat terikat dengan keluarganya dan mematuhi proses birokrasi kaku yang terdiri dari tingkatan dan pengakuan rasa hormat di mana setiap anggota memiliki tugas dan kekhasan khusus dan, untuk alasan ini, dipanggil jika diperlukan, tetapi tidak pernah melepaskan kebebasan pribadinya.

Serigala, jika dia menemukan teman yang cocok, tetap setia sepanjang hidupnya: totem ini melambangkan kekuatan alam bawah sadar, kegelapan tempat monster jiwa bersembunyi. Serigala dapat memberi kita energi untuk mengajar orang lain, membantu mereka lebih memahami kehidupan dan menemukan jalan mereka sendiri.

5. Koala
Ciri utama koala adalah ketenangannya. Karena sifatnya yang tenang, koala tidak mengenal kata “stres” dalam kosakatanya.

Mengingat simbolisme koala, kita dapat menegaskan bahwa hewan ramah ini secara umum mewakili kemampuan menghadapi situasi kehidupan dengan tenang dan penuh perhatian. Totemnya juga memungkinkan seseorang untuk berhubungan dengan bagian paling bijaksana dari dirinya.

6. Kuda
Pengajaran yang diberikan kuda kepada kita adalah bahwa Anda tidak dapat memperoleh kekuasaan atau kekuatan hanya dengan menginginkannya, tetapi hal itu akan dicapai hanya jika mereka menunjukkan rasa hormat dan siap memikul tanggung jawab mereka. Sama seperti kuda yang menggendong penunggangnya di punggungnya, pemilik totem kuda bertanggung jawab atas situasinya sendiri.

Kekuatan yang dilambangkan oleh kuda adalah kebijaksanaan, kemampuan untuk mengingat langkah-langkah yang diambil selama hidup dan memahami maknanya bahkan di kehidupan sebelumnya, sebenarnya kekuatan sebenarnya terbuat dari kekuatan yang diterapkan dengan bijak dan cara untuk mencapainya adalah dengan cinta, kasih sayang. dan kemampuan untuk berbagi pengetahuan dan prestasi dengan orang lain. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar