Tes Psikologi: Pilih Hati dan Cari Tahu Cara Mengatasi Dampak Negatif Kehidupan Anda Sebelumnya

Tes Psikologi: Pilih hati dan cari tahu cara mengatasi dampak negatif kehidupan Anda sebelumnya. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Jika Anda terus-menerus terjerumus ke dalam pola perilaku yang sama dalam suatu hubungan, kemungkinan besar masalah Anda terkait dengan pengalaman hidup Anda sebelumnya. Ini memiliki pengaruh yang besar pada kita, dan oleh karena itu kita perlu terus-menerus menyembuhkan jiwa kita.

Dikutip dari Namastest, Kamis (4/4/2024), nah, jika Anda merasa telah terjerumus ke dalam rangkaian koneksi buruk yang tak ada habisnya, pilihlah salah satu dari hati ini dan cari tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk menghilangkannya:

Hati No. 1: Anda tidak mempercayai orang lain
Di masa lalu, Anda sukses dan kaya, dan orang lain sering kali mampu menarik dan mengeksploitasi Anda hingga Anda jatuh ke dalam kemiskinan dan kesengsaraan. Orang-orang di sekitar Anda menggunakan kebaikan Anda dan tidak meninggalkan apa pun pada akhirnya. Itu sebabnya sulit bagi Anda saat ini untuk memercayai orang lain untuk jujur.

Ciptakan keraguan dalam hubungan cinta yang sama, karena Anda terus-menerus bertanya-tanya apa alasan orang lain sebenarnya. Meskipun bijaksana untuk tidak memercayai apa yang Anda rasakan, ada saatnya tidak sehat untuk terlalu curiga karena Anda mungkin akan sendirian seumur hidup.

Atasi tantangan ini dalam hubungan dan berhentilah terus-menerus mengutuk semua orang.

Hati No. 2: Jangan menetapkan batasan yang tegas
Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana orang terkadang mengubah batasan Anda dan mengambil lebih dari yang disepakati? Salah satu tantangan terbesar Anda dalam hubungan adalah belajar untuk tetap kuat dalam sikap Anda. Anda harus belajar bagaimana mengatakan “tidak”!

Di masa lalu, Anda sangat haus akan perhatian dan persetujuan sehingga Anda semua berkata “ya”. Hal ini terjadi sampai-sampai Anda kehilangan identitas Anda.

Tantangan Anda adalah menetapkan batas yang kokoh. Mungkin orang lain tidak menyukainya, tetapi jika Anda tidak mulai melakukannya, Anda akan terus-menerus mengorbankan kesejahteraan Anda. Seiring waktu, Anda akan berhenti merasa bersalah karena Anda tidak mengatakan “ya” dan Anda akan mulai merasakan kedamaian dalam hidup Anda.

Hati No. 3: Kamu takut untuk melanjutkan
Dalam kehidupan ini, sangat sulit bagi Anda untuk memutuskan hubungan dengan orang dan situasi yang beracun. Pertarungan ini mengikuti Anda dari kehidupan Anda sebelumnya ketika orang-orang tiba-tiba disingkirkan dari hidup Anda tanpa peringatan karena penyakit, tentara, perselingkuhan…

Dalam hidup itu Anda sangat kesepian, jadi dalam hidup ini Anda kekurangan hubungan yang sehat, hangat dan seimbang. Itu sebabnya kita perlu keluar dari kekacauan dan toksisitas.

Jika Anda tidak bahagia dalam suatu situasi atau hubungan, Anda harus keluar dari sana dan melanjutkan hidup. Beri diri Anda waktu untuk pulih dan kemudian buka hati Anda karena banyak kegembiraan menanti Anda di depan Anda! (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar