Tes Psikologi: Pilih Gambar Untuk Mengetahui Luka Emosional Apa yang Anda Bawa di Dalamnya

Tes Psikologi: Pilih gambar untuk mengetahui luka emosional apa yang Anda bawa di dalamnya. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Dengan tes ini, kami ingin mengajak Anda untuk merenungkan luka emosional yang kita bawa dalam diri kita masing-masing. Renungkan perlunya memperlakukan mereka untuk menghadapi masa depan dengan cara yang lebih damai.


Dikutip dari Namastest, luka emosional tidak hanya diakibatkan oleh peristiwa dramatis atau traumatis yang mempengaruhi lingkup emosi. Tidak, mereka juga merupakan penghalang, celah yang dapat kita rasakan dan yang mencegah, jika tidak disembuhkan, dari menjalani hidup kita sepenuhnya.

Oleh karena itu, penyembuhan luka emosional pertama-tama adalah tindakan mengakuinya. Langkah pertama dalam menyembuhkan luka emosional adalah menerima bahwa tidak semuanya telah berlalu, atau sedang berjalan, terlepas dari keinginan Anda. Pilih salah satu dari 3 gambar, salah satu yang paling menarik perhatian Anda. Kemudian baca profil yang sesuai dengan pilihan Anda.

Gambar No. 1
Gambar ini menunjukkan bahwa luka yang harus disembuhkan adalah luka ditinggalkan.

Penyebabnya bisa datang dari jauh, sangat sering dari masa kanak-kanak, tetapi bisa juga akibat sikap pribadi di masa dewasa.

Saran yang ingin diberikan oleh tes emosional kami kepada Anda adalah: untuk menyembuhkan luka Anda, Anda perlu lebih percaya diri, tidak merasa seperti kambing hitam atau orang yang kesepian.


Gambar No. 2
Luka emosional yang harus disembuhkan menyangkut ketidakadilan.

Kita tentu hidup di dunia yang asing, tempat di mana keadilan sering dilupakan.

Bereaksi terhadap keadaan ini dengan menutup atau memicu kebencian dan balas dendam bukanlah cara terbaik untuk menjalani keadilan.

Fleksibilitas yang lebih besar, yang tidak berarti kepatuhan, dapat membantu mengatasi luka emosional ini.

Gambar No. 3
Ini adalah pilihan yang menghadapi salah satu luka paling sulit untuk diatasi: pengkhianatan.

Dimaksudkan tidak hanya pada beberapa level tetapi sebagai kehilangan titik referensi, perampasan sesuatu yang dianggap tidak dapat dihancurkan.

Kesadaran bahwa pengkhianatan itu ada harus menunjukkan bentuk kehati-hatian, keseimbangan yang lebih besar, tetapi tanpa pernah kehilangan semangat dan keinginan untuk melakukannya.

Menerima bahwa ada orang yang bisa menipu adalah langkah awal untuk mengatasi luka emosional ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.