Tes Psikologi: Pilih Cangkang yang Anda Sukai dan Dengarkan Kisahnya Tentang Kepribadian Anda

Tes Psikologi: Pilih cangkang yang Anda sukai dan dengarkan kisahnya tentang kepribadian Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Pilihlah cangkang secara naluriah dan “dengarkan” apa yang diceritakannya tentang Anda, kepribadian Anda.

Dikutip dari Namastest, Minggu (1/9/2024), legenda dan cerita tentang kerang banyak dibaca. Yang paling sering menyangkut kemungkinan mendengarkan, dengan mendekatkan telinga Anda, nyanyian laut, seperti halnya kebiasaan menyimpan cangkang laut Galicia di ransel Anda tetap ada saat Anda berjalan di Camino de Santiago, di Spanyol.

Jimat kecil yang menemani jamaah haji dan bila perlu juga berguna sebagai gelas pelepas dahaga! Jika benar bahwa cangkang memberi kita pesan dan memberi kita indikasi, mari kita lihat apa yang digambarkan dalam gambar tersebut.

Anda harus memilih salah satu dan membaca profil terkait dengan cermat!

Cangkang 1
Mereka yang memilih cangkang ini bertahan dari badai dan sekarang menjadi lebih kuat dan lebih bijaksana berdasarkan pengalaman yang telah mereka kumpulkan.

Memang ada bekas lukanya, tapi itu tidak akan permanen. Sama seperti plakat pada cangkang yang bisa dicuci. Seseorang dengan kepekaan yang kuat yang harus dijaga justru untuk menghindari kejadian serupa di kemudian hari.

Kita tahu bahwa tidak selalu mungkin untuk menjauhi orang-orang yang bersikap negatif, terutama jika dia adalah anggota keluarga, seseorang di tempat kerja, mungkin tetangganya.

Dalam hal ini, penting untuk menggunakan energi Anda agar tidak kewalahan dan selalu dapat memberikan ruang untuk mengisi ulang energi Anda dengan bantuan benda kecil, mirip cangkang, simbol cahaya.

Cangkang 2
Cangkang ini lebih lunak di bagian luar dibandingkan di bagian dalam. Ia memiliki punggung bukit yang memanjang dari dasar ke atas, hampir seperti pancaran sinar cahaya. Dan seperti cangkang ini, mereka yang memilihnya, memancarkan cahaya kepada orang-orang yang bersentuhan dengan mereka.

Namun kita harus berhati-hati, jangan sampai menjadi tidak seimbang dan memberi terlalu banyak. Belajar mengatakan “tidak” sesekali tidak sama dengan keegoisan! Cangkang ini memiliki simetri yang kuat dan mencerminkan dengan tepat karakter orang yang menyukainya.

Orang yang sederhana dan teratur dengan kecenderungan mengejar kesempurnaan. Itu bukanlah tujuan yang mutlak, oleh karena itu seseorang juga harus bersikap memanjakan, terutama terhadap diri sendiri.

Cangkang 3
Mereka yang memilih cangkang nomor 3, justru karena bentuk dan bentuk yang diwakilinya, harus bisa melepaskan sesuatu yang sudah tidak diperlukan lagi.

Perubahan itu mungkin terjadi jika Anda benar-benar mencobanya. Itu adalah pilihan yang hanya bisa dibuat oleh orang tersebut, tidak ada yang bisa melakukannya untuknya.

Ketika Anda membiarkan orang lain mengendalikan hidup Anda, Anda memberikannya sebagai kekuatan untuk menciptakan kehidupan itu sendiri. Inilah saatnya untuk memahami hal ini untuk menghentikan semua ini.

Cangkangnya masih indah, oleh karena itu kecanduan ini bukan tidak mungkin untuk dibatasi. Mungkin Anda perlu melihat ke dalam diri Anda, memahami, mungkin memaafkan sesuatu, dan melanjutkan hidup Anda. Tidak ada pilihan yang mustahil, yang ada hanya keputusan penting! (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar