Tes Psikologi: Pilih Bunga Favorit Anda dan Cari Tahu Kapan Anda Akan Menikah

Tes Psikologi: Pilih bunga favorit Anda dan cari tahu kapan Anda akan menikah. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Atau, Anda sudah menikah dan hanya ingin mengecek apakah kenyataannya sesuai dengan hasil tes? Kemudian pilih salah satu dari 8 bunga berwarna, yang paling menarik perhatian Anda dari yang lain.


Dilansir dari Namastest, Rabu (16/8/2023), gGulir ke bawah untuk melihat hasilnya:

Bunga No. 1: Tulip
Anda akan menikah antara 21 dan 23 tahun. Tulip berarti cinta yang sempurna. Kemungkinan besar, Anda adalah orang yang sangat positif, dikelilingi oleh banyak teman. Hubungan romantis memainkan peran penting dalam hidup Anda. Anda adalah orang yang benar-benar bahagia dan Anda suka menikmati semua yang ditawarkan takdir kepada Anda.

Kegembiraan, teman, dan cinta adalah tiga komponen penting dalam hidup Anda.

Bunga No. 2: Daisy Kuning
Anda akan menikah antara usia 35 dan 40 tahun. Bunga aster kuning adalah simbol yang melambangkan lahirnya kecantikan dan juga awal dari sesuatu yang baik. Kemungkinan besar, Anda saat ini tidak fokus pada hubungan dan cinta. Perlakukan pernikahan sebagai masa depan yang jauh.

Namun, dalam beberapa tahun, pendapat Anda tentang pernikahan akan berubah. Aster kuning dikaitkan dengan persahabatan, kegembiraan, dan kecerdasan. Anda kemungkinan besar lebih rasional daripada orang yang emosional. Pesan dari simbol ini adalah untuk menikmati hidup! Cinta akan mengejutkan Anda ketika Anda tidak mengharapkannya.


Bunga No. 3: Kembang sepatu
Anda akan menikah antara usia 31 dan 34 tahun. Tidak ada film romantis yang bercerita tentang cinta di pulau surga, tidak kurang dari sekuntum bunga di rambut kecantikan muda. Biasanya, kembang sepatu melambangkan suasana santai dan romantis, kecantikan, dan kemudaan.

Jika kamu memilih kembang sepatu, itu juga berarti kamu adalah orang yang santai yang mencintai kebebasan dan selalu terbuka untuk petualangan. Kembang sepatu adalah bunga indah yang menarik kupu-kupu dan lebah. Artinya dalam hidup Anda juga dapat dengan mudah menarik orang-orang di sekitar Anda.


Bunga No. 4: Bunga matahari
Anda akan menikah antara usia 27 dan 30 tahun. Bunga matahari biasanya dikaitkan dengan matahari, kegembiraan, dan kebahagiaan. Simbol bunga matahari digunakan untuk merujuk pada kegembiraan murni yang tidak bisa disembunyikan. Kemungkinan besar Anda adalah orang yang sangat cerdas yang menularkan sisi positifnya kepada orang lain. Anda adalah orang yang hangat dan baik hati, Anda adalah salah satu orang optimis yang gelasnya selalu setengah penuh, Anda selalu melihat sisi positifnya, bahkan dalam situasi yang paling putus asa.

Selain itu, Anda adalah orang yang sangat ingin tahu yang tertarik pada segala sesuatu yang baru dan belum dijelajahi. Anda harus mempelajari dunia dan peluang baru sebelum memutuskan sesuatu yang spesifik. Saat Anda berusia tiga puluhan, itu akan menjadi usia yang ideal untuk menjalin ikatan dengan seseorang.


Bunga No. 5: Mawar
Anda akan menikah antara usia 18 dan 20 tahun. Mawar merah adalah simbol cinta, gairah, keindahan, dan romansa. Anda adalah orang yang benar-benar romantis dan penyayang, yang cintanya selalu menjadi prioritas. Anda adalah orang yang setia dan bersemangat. Memilih mawar merah juga berarti Anda pada dasarnya adalah seorang pejuang. Plus, jika Anda bertemu orang yang tepat, Anda siap memulai sebuah keluarga di usia muda.

Menariknya, jika Anda memiliki tujuan khusus dalam hidup dan tahu persis apa yang Anda inginkan darinya, dalam pernikahan Anda akan ditakdirkan untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda. Mawar dikaitkan dengan rasa hormat dan perhatian. Hal yang sama berlaku untuk Anda: Anda membutuhkan seseorang yang dapat Anda percayai dan yang akan mencintai Anda sama seperti Anda mencintainya.


Bunga No. 6: Bunga Sakura
Anda akan menikah antara usia 24 dan 26 tahun. Dalam budaya Jepang, bunga sakura menempati tempat khusus. Sejarahnya berasal dari zaman kuno. Jepang mengasosiasikannya dengan kelembutan, kerapuhan, dan juga dengan keindahan hidup.

Bunga bertindak sebagai pengingat hidup bahwa hidup kita cerah dan indah dalam banyak kasus, tetapi juga pendek secara tragis. Bunga sakura melambangkan kekuatan, baik fisik maupun moral. Bagi Anda, baik tradisi maupun pertumbuhan pribadi Anda sama pentingnya. Oleh karena itu, usia 24 hingga 26 tahun merupakan waktu yang optimal untuk pernikahan Anda.


Bunga No. 7: Buket
Jika Anda telah memilih karangan bunga, itu berarti kemungkinan besar sulit bagi Anda untuk memilih pasangan tertentu. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak bisa jatuh cinta. Tapi kamu pasti bukan seseorang yang percaya pada cinta abadi. Tapi jangan khawatir, ini juga ada kelebihannya, dari setiap hubungan, ambil banyak pelajaran yang berguna untuk diri sendiri dan pahami sendiri apa dan siapa yang sebenarnya kamu butuhkan dalam hidup.

Ingatlah bahwa hidup adalah sekotak coklat, Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan di dalamnya. Kejutan menanti Anda di mana-mana, dan karangan bunga ini melambangkan kejutan yang paling tidak terduga.


Bunga No. 8: Mawar Kering
Anda akan menikah di usia lebih dari 40 tahun. Bunga yang layu bukanlah pertanda baik. Kemungkinan besar Anda akan membutuhkan banyak waktu untuk percaya pada cinta sejati dan lebih banyak waktu untuk menemukan belahan jiwa Anda.

Namun, meski sebelumnya Anda menderita cinta yang terbatas, waktu akan menyembuhkan semua luka Anda. Ingat tidak ada batasan usia untuk cinta. Tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup kembali dan akhirnya bertemu dengan cinta sejati Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *