Tes Psikologi: Mengapa Anda Menderita? Pilih Kartu Oracle dan Terima Nasihat untuk Membantu Anda

Tes Psikologi: Mengapa Anda menderita? Pilih kartu oracle dan terima nasihat untuk membantu Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Mungkin frasa ini terdengar asing bagi Anda, kami dapat mengatakan bahwa itu adalah bagian dari pidato yang diulang selama bertahun-tahun. Itu sangat populer, yang pasti kita semua pernah memilikinya sebagai godaan pada suatu waktu atau bahkan mengadopsinya sebagai milik kita sendiri. Keyakinan bahwa kebahagiaan akan menjadi hadiah atas penderitaan kita, bukan untuk tindakan yang kita lakukan secara aktif dan menyenangkan.


Dilansir dari Namastest, Anda tidak harus menunggu peluang, Anda harus menciptakannya, memanfaatkannya, dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Itu membutuhkan keuletan, tekad, dan ketegasan. Dalam hidup ini, Anda harus membatasi pelanggaran: yang dilakukan orang lain dengan Anda dan yang Anda timbulkan pada diri Anda sendiri.

Jadi, bagaimana kita tahu jika perasaan kita adalah reaksi emosional yang normal terhadap saat-saat stres, atau apakah kita menderita karena hal lain? Pilih antara opsi 1, 2, atau 3 dan kemudian temukan nasihat indah yang diberikannya untuk Anda.

Jika Anda memilih kartu no.1
Anda menderita karena Anda terbiasa memandang hidup seperti itu. Tentunya Anda menggunakan kata “mengerikan” untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda dan terkadang Anda tenggelam dalam segelas air.

Nasihat: Perhatikan secara mendalam cara Anda berbicara tentang apa yang terjadi pada Anda, lihatlah secara mendalam kebiasaan yang Anda miliki untuk melihat kekurangan Anda, apa yang tidak Anda miliki, alih-alih bersyukur atas apa yang Anda miliki. Ubah kebiasaan melihat segala sesuatu sebagai negatif, hubungkan dengan Iman.


Jika Anda memilih kartu no.2
Anda menderita karena hal-hal tidak dilakukan sesuai keinginan karena sulit bagi Anda untuk memahami bahwa ada sudut pandang lain, bahwa hidup dapat memiliki banyak pandangan, dan masing-masing pandangan itu benar.

Nasihat: Perhatikan baik-baik ketika Anda merasa frustrasi dan menderita karena sesuatu tidak dilakukan dengan cara yang menurut Anda benar. Pandangan itu akan membantu Anda menyadari bahwa tidak ada satu kebenaran, tetapi banyak kebenaran dan sudut pandang. Anda akan belajar mengalir dan penderitaan Anda akan semakin berkurang.

Jika Anda memilih kartu no. 3:
Masalah dengan penderitaan Anda terletak pada harapan Anda, dan pada fiksasi yang Anda miliki di masa depan. “Saat ini terjadi semuanya akan menjadi lebih baik”, “saat saya memiliki pekerjaan ini, saat saya memiliki anak, saat saya melakukan perjalanan itu”, untuk memberikan beberapa contoh.

Nasihat: Berhentilah hidup di masa depan, karena yang kita miliki hanyalah saat ini. Turunkan ekspektasi Anda, lihat kenyataan apa adanya, dan berdamailah dengan kehidupan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *