Tes Psikologi: Mandala yang Anda Pilih Akan Mengungkapkan Aspek Penting Kepribadian Anda

Tes Psikologi: Mandala yang Anda pilih akan mengungkapkan aspek penting kepribadian Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Kata mandala merupakan kata yang berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya: lingkaran. Mandala adalah gambar yang menggambarkan makro dan mikrokosmos dan bertujuan untuk menyelaraskan dunia internal dengan dunia luar.


Dilansir dari Namastest, Sabtu (2/12/2023), selain itu, ciri-ciri mandala favorit Anda mungkin mencerminkan aspek kehidupan dan kepribadian Anda. Pilih mandala favorit Anda dan temukan maknanya.

Mandala 1. Kreatif dan sensitif
Anda memiliki kepekaan yang tinggi, yang memberi Anda cara khusus dalam memahami dunia, kehidupan, dan orang-orang dan melaluinya Anda dapat menciptakan banyak hal berbeda. Anda adalah orang yang kreatif secara alami yang dapat dengan mudah dilihat di dunia Anda (rumah Anda, kamar Anda, pakaian yang Anda kenakan, aksesoris yang Anda sukai).

Meski sama, kepekaan Anda yang tinggi seringkali bisa membuat Anda mengalami naik turunnya emosi. Tantangan utama Anda adalah belajar mengendalikan emosi.

Ingatlah bahwa apa pun keadaannya, kita dapat memilih untuk tetap mengendalikan emosi dan hidup kita; dan bila memungkinkan, sangat penting untuk menghindari pengambilan keputusan permanen dengan membiarkan diri Anda terbawa oleh emosi sementara.


Mandala 2. Antusias dan produktif
Anda dicirikan sebagai orang yang suka mengerjakan proyek dan sangat pandai memberikan pendekatan baru untuk memecahkan berbagai masalah.

Anda memiliki pikiran yang sangat lincah, yang sering kali menghasilkan pemikiran dan ide baru, dan itu bagus. Namun pada saat yang sama hal ini menimbulkan salah satu tantangan utama Anda: kurangnya perhatian dan konsentrasi.

Tantangan utama Anda adalah belajar untuk tetap fokus saat melakukan suatu tugas. Saat Anda mulai bekerja, perhatikan saat perhatian Anda dialihkan ke hal lain; mohon arahkan dia ke tugas awal. Saat Anda melihat adanya pencar lagi, fokuslah pada tugas itu lagi, dan seterusnya, ulangi upaya untuk tetap fokus pada tugas tersebut.


Mandala 3. Tenang dan mendamaikan
Kualitas yang paling menjadi ciri Anda adalah pencarian terus-menerus akan kedamaian dan harmoni, dalam hidup Anda, di lingkungan Anda, dan dalam kehidupan orang-orang yang paling berarti bagi Anda.

Kemungkinan besar dalam hidup Anda, Anda menerapkan secara maksimal: lebih baik memiliki ketenangan daripada menjadi benar, dan oleh karena itu, hindari tenggelam dalam diskusi, karena Anda merasa hal itu menghabiskan energi dan kegembiraan Anda.

Pencarian Anda yang terus-menerus akan ketenangan dan ketentraman membuat Anda berusaha untuk tidak diperhatikan dan, dalam pengertian itu. Tantangan utama Anda adalah belajar membedakan antara kerendahan hati sejati dan kecenderungan meremehkan diri sendiri dan kemampuan Anda.

Anda adalah orang yang penuh dengan karunia dan bakat. Memanfaatkannya dengan tegas tidak akan menimbulkan masalah bagi Anda, sebaliknya, hal itu akan meningkatkan kehidupan Anda dan memperluas dunia Anda.


Mandala 4. Mengkritik dan berintegrasi
Anda dicirikan sebagai orang yang memiliki rasa keadilan yang tinggi, keinginan untuk diperlakukan setara dengan orang lain.

Namun yang terpenting adalah komitmen yang lebih besar untuk melakukan hal-hal dengan baik. Dalam hal ini, Anda takut akan kepatuhan, dan sering kali Anda berpikir bahwa satu-satunya cara terbaik untuk melakukan sesuatu adalah dengan melakukannya sendiri.

Anda mempunyai kecenderungan untuk bekerja melampaui batas dengan berusaha menemukan bahwa segala sesuatunya sempurna. Oleh karena itu, tantangan utama Anda adalah memperhatikan pengaruhnya terhadap kesejahteraan Anda.

Sadarilah bahwa suara orang ketiga yang berwibawa yang mendorong Anda mencari kesempurnaan sebenarnya bukanlah Anda. Beri diri Anda waktu untuk beristirahat dan bersenang-senang, karena banyak inspirasi hebat dan ide terbaik Anda akan datang dari kegembiraan.


Mandala 5. Aman dan berpengaruh
Anda dicirikan sebagai orang dengan kekuatan karakter yang besar dan kemampuan meyakinkan orang lain untuk menemani Anda dalam hampir semua jenis tujuan.

Anda mungkin pernah merasa lemah atau rentan pada suatu saat dalam hidup Anda. Karena alasan ini Anda telah mengembangkan sikap yang berlebihan, yang bagi sebagian orang mungkin mengintimidasi.

Anda adalah pemimpin alami dan oleh karena itu, tantangan utama Anda adalah belajar menggunakan kekuatan kepemimpinan dengan cara yang konstruktif dan positif. Ingatlah bahwa Anda dapat mempengaruhi dunia dengan berbagai cara yang berbeda dan berharga.


Mandala 6. Murah hati dan ramah
Anda dicirikan sebagai orang yang ramah, kolaboratif, sangat mulia, dan murah hati yang membuat Anda merasakan kebutuhan orang yang Anda cintai seolah-olah itu milik Anda.

Anda mungkin menghabiskan banyak waktu dalam hidup Anda untuk mencoba menyelesaikan masalah orang lain dan oleh karena itu, ada banyak masalah dalam hidup Anda yang masih belum terselesaikan.

Tantangan utama Anda adalah belajar menyadari bahwa tanggung jawab utama Anda ada pada diri Anda sendiri. Meskipun mendukung orang lain adalah hal yang luar biasa, penting untuk diingat bahwa:

Hanya ketika hidup Anda teratur dan harapan serta keinginan Anda terpenuhi, Anda dapat melanjutkan untuk menyelesaikan masalah orang lain. Mencapai keseimbangan dalam hidup Anda akan memungkinkan Anda hidup lebih bahagia, lebih sejahtera, dan dengan cara yang jauh lebih sensitif dan nyata. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *