Tes Psikologi: Mandala Mana yang Terhubung dengan Jiwa Anda? Pilih Favorit Anda

Tes Psikologi: Mandala mana yang terhubung dengan jiwa Anda? Pilih favorit Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Mandala mewakili keseluruhan, diagram kosmik yang mengingatkan kita pada hubungan kita dengan ketidakterbatasan, yang melampaui dan di dalam tubuh dan pikiran kita. Mandala tampak bagi kita dalam semua aspek kehidupan, Bumi, Matahari, Bulan, dan lingkaran kehidupan yang mencakup teman, keluarga, dan komunitas.


Mandala digunakan untuk tujuan meditasi yang memungkinkan individu menjadi satu dengan alam semesta. Simbolisme di balik pembuatan mandala dapat memiliki arti yang berbeda bagi banyak orang. Mandala dapat dibuat oleh orang-orang untuk melambangkan perjalanan mereka melalui kehidupan. Mandala juga dapat menceritakan kisah di mana seseorang pernah berada. Dalam beberapa kasus, mereka akan mengungkapkan jalan individu dalam hidup.

Dilansir dari Namastest, kali ini, pilihan Anda akan menentukan mandala mana yang terhubung dengan jiwa Anda! Cari tahu sekarang, mana yang paling terhubung dengan Anda dan apa yang diungkapkannya tentang Anda.

Mandala #1: Intuisi
Anda adalah Mandala Intuisi. Mandala Anda membawa semangat burung hantu. Burung hantu memberi Anda indera penglihatan dan kemampuannya untuk mencari cahaya dalam kegelapan. Seperti burung hantu, Anda adalah orang yang sangat positif dan berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap situasi.

Semangat burung hantu bertindak sebagai kunci untuk membuka kebijaksanaan batin Anda. Semangat mandala Anda mengingatkan Anda untuk selalu terbuka, percaya, dan mendengarkan. Selalu ingat … Anda tahu lebih banyak dari yang Anda pikirkan! Percaya dengan nalurimu!


Mandala #2: Cinta
Anda adalah mandala cinta! Mandala Anda diatur oleh elemen air. Anda adalah orang yang benar-benar percaya pada cinta dan salah satu fokus utama Anda dalam hidup adalah menemukan cinta sejati Anda. Anda membawa semangat kuda laut.

Kuda laut membawa kemampuan mengasuh dan dedikasi penuh untuk semua hal dan makhluk yang Anda cintai. Kuda laut mengingatkan kita untuk menjaga segala bentuk cinta sebagai motivator utama kita dalam hidup!

Mandala #3: Pengampunan
Anda adalah mandala pengampunan. Itu diperintah oleh elemen air dan Anda membawa semangat anjing. Semangat ini mengingatkan kita pada cinta tanpa syarat dan mengajarkan kita bahwa pengampunan adalah salah satu nilai terpenting dalam hidup.

Dengan mandala Anda, Anda mungkin harus merenungkan semua orang dalam hidup Anda dan bagaimana mereka memengaruhi perasaan Anda. Mandala Anda percaya bahwa hanya ketika Anda benar-benar memaafkan seseorang, barulah penyembuhan sejati dapat dimulai! (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *