Tes Psikologi: Dapatkan Pesan Inspiratif untuk Menjauhkan Anda dari Hal Negatif

Tes Psikologi: Dapatkan pesan inspiratif untuk menjauhkan Anda dari hal negatif. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Siapa yang tidak pernah mengalami tantangan, kemunduran, atau kekecewaan? Mengekspos diri Anda secara teratur pada masalah universal yang kita semua alami sebagai kebajikan manusia adalah kenyamanan ketika Anda merasa kesepian.


Gagasan bahwa “Saya bukan satu-satunya” sangat menghibur di saat-saat isolasi dan ketidakpastian pribadi. Juga, melihat pesan harapan dan kenyamanan di semua budaya dan kebangsaan di seluruh dunia menjadi sangat kuat.

Dikutip dari Namastest, pesan inspirasional dapat menjauhkan Anda dari hal-hal negatif. Hal itu membuat harapan tetap hidup ketika diingat bahwa setelah kegelapan selalu ada fajar. Pilih salah satu gambar dan temukan pesan inspiratif.

1. Hidup di masa sekarang
“Jangan biarkan kesedihan masa lalumu dan ketakutan akan masa depanmu merusak kebahagiaanmu saat ini”.

Hanya ada dua hari dalam setahun ketika tidak ada yang bisa dilakukan. Satu disebut kemarin dan yang lainnya besok.

Oleh karena itu hari ini adalah hari yang ideal untuk mencintai, percaya, melakukan, dan terutama hidup.

Jika kita hanya memutuskan untuk hidup di masa sekarang dan menambahkan dosis keyakinan pada apa yang akan datang, kita akan lebih bahagia.


2. Bersyukurlah
“Syukur adalah bagian yang mengubah kesulitan menjadi berkah dan yang tak terduga menjadi hadiah”.
Berhentilah menyesali hal-hal yang belum Anda capai dan nikmati kelimpahan yang ditunjukkan kehidupan kepada Anda setiap hari.

Kekuatan rasa syukur memungkinkan kita untuk terhubung dengan kita di sini dan saat ini, menghasilkan perubahan yang sangat signifikan dalam cara kita berada, berpikir, dan bertindak.

3. Lebih banyak tertawa
“Jika orang bisa tertawa terbahak-bahak setidaknya selama satu jam sehari, tanpa alasan, mereka tidak akan membutuhkan jenis meditasi lain.”

Tertawa itu baik bagi Anda dan itu baik bagi dunia. Ketika Anda tertawa penampilan Anda membaik, sistem kekebalan Anda menjadi lebih kuat dan juga tingkat endorfin Anda meningkat, meningkatkan rasa kesejahteraan Anda.

Senyum itu menular, itu baik untuk Anda dan itu baik untuk orang yang menerimanya, juga terbukti secara ilmiah bahwa ketika Anda memerlukan semacam bantuan, perhatian, atau layanan, Anda akan menerimanya jauh lebih baik jika Anda meminta itu tersenyum. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.