Tes Psikologi: Cermin Favorit Anda Memiliki Pesan Yang Memandu Jalan Hidup Anda

Tes Psikologi: Cermin favorit Anda memiliki pesan yang memandu jalan hidup Anda. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Tes ini dapat membantu membimbing Anda ke arah yang benar, dan memberi Anda nasihat hidup yang sangat perlu didengar oleh jiwa Anda. Tes sederhana ini akan memandu alam bawah sadar Anda terkait sesuatu hal yang paling Anda sukai.


Dikutip dari Namastest, yang harus Anda lakukan adalah memilih cermin yang paling Anda sukai dari 4 cermin di bawah, dan membaca deskripsi yang cocok.

Jika Anda memilih Cermin 1: Pesan Anda adalah “Menyerah Untuk Hidup”
Momennya adalah sekarang. Rangkullah hidup Anda dan berhentilah menolak keinginan hati Anda yang sebenarnya. Hembuskan hidup ke dalam hari Anda dengan keberanian dan harapan. Jangan bingung, ini adalah satu-satunya kesempatan Anda akan benar-benar menjadi ANDA.

Berapa kali Anda membuat alasan untuk diri sendiri mengapa Anda tidak bisa melakukan sesuatu? Dan seberapa sering Anda diam-diam berharap sesuatu yang ‘menarik’ akan terjadi untuk mengguncang segalanya?

Tentu saja, Anda tahu, jauh di lubuk hati, bahwa imbalan seperti itu hanya datang dengan usaha. Dengan partisipasi dari Anda.

Hati Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan. Anda datang ke Bumi untuk menari. Jadi menari!

Jika Anda sudah melakukan ini, maka luar biasa, hidup Anda perlahan berubah!

Jika Anda memilih Cermin 2: Pesan Anda adalah “Harga Diri”
Anda layak mendapatkan semua hal baik dalam hidup seperti orang lain. Cinta, perhatian, kesuksesan, dan rasa hormat. Hujan turun pada kita semua, matahari menyinari kita semua.

Bukankah sudah waktunya untuk melepaskan keyakinan yang membatasi tentang diri Anda yang menahan Anda?

Harga diri yang rendah benar-benar cara untuk mengatakan ‘Saya takut untuk menemukan siapa saya sebenarnya.’ Ini adalah mantel pelindung, meyakinkan kita bahwa kita tidak benar-benar layak, jadi mengapa repot-repot menempatkan diri di luar sana. Tapi Anda lihat, itu hanya ketakutan. Tidak ada lagi. Itu bisa dibuang. Dan Anda tahu Anda tidak ingin hidup dalam ketakutan. Betapa tidak bahagianya keberadaan itu.

Jadi mulai saat ini, katakan dan PERCAYA: “Saya layak, sama seperti orang lain untuk cinta, kesuksesan, dan rasa hormat.”

Jika Anda sudah melakukan ini, maka luar biasa, hidup Anda akan berubah!.


Jika Anda memilih Cermin 3: Pesan Anda adalah “Penundaan”
Jika Anda memiliki kecenderungan untuk menunda sesuatu, mungkin karena takut, ragu-ragu, atau malas, maka pertimbangkan untuk menyelesaikan kebiasaan yang tidak membantu ini.

Jangan merasa buruk karena menjadi penunda, cukup katakan ‘Saya akhirnya siap untuk menyingkirkannya dari hidup saya.’

Anda tidak ingin menunda semua hal baik yang bisa terjadi pada Anda. Takdir menunggu, tapi itu hanya menunggu begitu lama.

Mungkin mulai dengan berkomitmen pada satu tugas, dan selesaikan. Segera, Anda akan mulai menyelesaikan banyak hal dan kepercayaan diri Anda akan meningkat.

Jika Anda memilih Cermin 4: Pesan Anda adalah “Masalah Cinta”
Anda siap untuk cinta dan memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan. Namun inilah saatnya untuk melepaskan ketakutan atau pola negatif apa pun yang menghentikan Anda untuk membuka hati.

Masa lalu adalah masa lalu, jika Anda belajar darinya, Anda tidak akan berada dalam bahaya membuat kesalahan yang sama.

Setiap saat setiap hari Semesta mendengarkan pikiran Anda – bahkan ketika Anda berpikir Anda sendirian di kepala Anda – Anda tidak. Ini mendaftarkan apa yang Anda pikirkan dan mewujudkan kecocokan. Jika Anda berpikir takut, Anda tidak akan mendapatkan kecocokan yang Anda inginkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.