Tes Psikologi: Cangkir Mana yang Akan Anda Minum, Ini Akan Membantu Anda Mempelajari Lebih Banyak Tentang Keajaiban Anda

Tes Psikologi: Cangkir mana yang akan Anda minum, ini akan membantu Anda mempelajari lebih banyak tentang keajaiban Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Cangkir pada dasarnya berfungsi sebagai wadah cairan yang digunakan dalam ritual magis. Hal ini terkait dengan elemen Air Ilahi dan Feminin. Tentu saja dikelilingi oleh banyak cerita, benda ini merupakan salah satu alat ajaib yang harus dimiliki oleh semua penyihir.


Dikutip dari Namastest, Kamis (13/6/2024), pilihlah dengan bijak. Biarkan semangat Anda memilih cangkir. Jika Anda benar-benar membiarkan diri Anda terhubung ke salah satu dari 6 kacamata di bawah ini, Anda dapat belajar banyak tentang kemampuan magis Anda.

Jika Anda telah memilih:

1. Anda adalah seorang penyembuh
Dihiasi dengan pirus, inilah piala yang membawa karunia kesembuhan bagi semua yang meminumnya. Ular yang terjalin memberi pemakainya kekuatan luar biasa untuk mengetahui rahasia racun dan segala jenis obat. Jika Anda telah memilih Piala ini, Anda harus mendekati semua seni penyembuhan, karena secara alami ia cenderung ke sana, dan akan berkembang seiring menyembuhkan yang membutuhkan.

2. Anda adalah seorang pesulap seremonial
Bahkan mantra yang paling rumit pun dapat Anda pahami. Anda telah memilih piala Mesir yang dihiasi dengan hieroglif. Kekuatan Anda terwujud dengan menertibkan kekacauan dan Anda memiliki pikiran yang disiplin. Anda akan berkembang jika Anda mulai mempraktikkan seni sihir upacara yang hebat dan bahkan ritual yang paling rumit pun dapat mengungkap rahasianya kepada Anda.


3. Anda adalah seorang ahli bedah
Anda minum dari cawan yang mendekati pembawa Tuhan. Ketiga aspek keesaan ketuhanan yang menyatu menjadi satu dan pengusungnya memperoleh kejelasan dalam memahami peran sakralnya. Anda harus mempraktikkan kebangkitan para dewa dan belajar menjadi utuh kembali, mencapai kesempurnaan dan kesatuan antara Manusia dan Yang Ilahi.

4. Anda adalah seorang Elementalist
Dihiasi dengan warna dan simbol keempat unsur, kaca ini memberikan kekuatan kepada pemakainya untuk memahami dan menyatu dengan Unsur. Mulailah dengan menganalisis elemen yang paling dekat dengan Anda dan memperdalam hubungan Anda dengannya, saya yakin Anda dapat membuka misteri yang lebih besar dari yang pernah Anda bayangkan.


5. Anda adalah seorang medium
Peminum cawan sederhana ini memiliki karunia menjadi medium. Anda mampu melihat lebih dari yang dilihat mata Anda dan tentunya mengetahui bahwa Anda dapat melihat yang tak kasat mata.

6. Anda adalah penyihir alami
Peminum gelas ini memiliki kekuatan untuk terhubung dengan alam dan melakukan keajaiban. Heliks ganda menunjukkan hubungan Anda dengan Ibu Pertiwi. Habiskan lebih banyak waktu di alam dan panggil kekuatan suci yang bersemayam di sana. Saya yakin Anda akan memperdalam hubungan Anda dan memahami apa yang masih menjadi rahasia bagi kita semua. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *